Mayat Laki-Laki Ditemukan di Belakang Pangkas Andalas

  • Whatsapp
IMG-20170624-WA0028
Lokasi penemuan mayat diberi garis polisi

NATUNA, AMUNISINEWS.COM- Warga Ranai, Natuna dikejudkan dengan penemuan mayat seorang laki- laki Hazwardi di kamar belakang tempat pangkas Andalas jalan Soekarno-Hatta Ranai, Sabtu (24/6) sekitar pukul 09.00 wib.

Mayat tersebut, bermula ditemukan oleh M. Nasir (43)
warga Jalan Hang tuah Ranai.

Sebelum saksi membuka usaha tempat pangkasnya dirinya terlebih dahulu ingin melihat kondisi korban yang diketahui sedang dalam keadaan sakit hal ini diketahui saksi karena pada hari Kamis tanggal 22 juni 2017 korban sempat berobat di rumah sakit karena masalah sakit diperutnya.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Bunguran Timur Kompol M Sibarani, melalui BhaBinkamtibmas Briptu Mudiyanto.
“Ketika saksi melihat kedalam kamar korban yang pintunya tidak dalam keadaan terkunci dirinya merasa terkejut karena melihat korban sudah dalam keadaan duduk tertelungkup seperti posisi orang sujud dalam sholat di samping tempat tidurnya karena merasa ada hal yang tidak wajar lalu saksi segera melaporkan temuan tersebut kepada para tetangga disekitarnya kemudian saksi kembali lagi bersama beberapa orang tetangganya tersebut untuk melihat kekamar korban dan mencoba memanggil korban namun tidak mendapatkan respon dari korban,” katanya.

Kemudian merekapun berinisiatif melaporkan kejadian ini kepada anggota polisi yang berada di Pos Lantas 901 agar segera mendapatkan penanganan dari pihak kepolisian.

Saat ini kasus tersebut dalam penanganan pihak kepilisian. Belum diketahi apa penyebab dari kematian laki laki asal kampar yang lahir tahun 1949 itu.

“Saat ini TKP sudah ditangani oleh Unit identifikasi Sat Reskrim Polres Natuna,” terang Mudiyanto. (jamilus)

Pos terkait