Medika Sediakan Strip Dance

tari telanjang
streap dance (foto: ilustrasi)

JAKARTA, AMUNISI – Medika Bar dan Massage yang terletak di Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, ternyata menyediakan fasilitas hiburan strip dance. Strip dance itu dilakukan pada saat show time untuk menghibur para tamunya.

Berdasarkan pengamatan wartawan, para penari strip dance hanya dibaluti panties tanpa memakai bra. Para wanita penari yang berusia belia itu saat menjalankan aksinya memanjakan para tamu demi mendapatkan saweran, dengan cara menari-nari di hadapan tamunya, bahkan duduk di pangkuan tamunya.

Terkait hal itu, Kasat Pol PP Jakbar, Kadiman Sitinjak, mengatakan, bahwa UUG Medika bukan Satpol PP Jakbar yang mengeluarkannya. Namun mengenai laporan kegiatan strip dance di Medika, Kadiman Sitinjak akan melakukan cross cek ke lokasi.

Petugas keamanan di tempat hiburan malam tersebut, yang tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa pimpinannya sedang berada di luar kota. “Saya tidak bisa memberikan keterangan,”ujarnya

Anehnya, petugas keamanan seperti Unit Renakta Ditserse Umum Polda Metro Jaya juga sepertinya tidak mengendus aksi para penari telanjang tersebut, yang diduga ada di antaranya yang masih di bawah umur.

“Petugas harusnya mendalami barang kali di balik aksi tarian telanjang itu ada unsur trafficking. Entah mengapa tak ada upaya pemberantasan sama sekali?,” ujar seorang warga.
.Wid

381 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KORAN AMUNISI

dan AMUNISINEWS.CO.ID

Ide dasar penerbitan Surat Kabar Umum (SKU) Amunisi dan Amunisinews.co.id antara lain membantu pemerintah dalam upaya penegakkan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP-RI) No, 68 tahun 1999, yang ditetapkan pada 14 Juli 1999 mengatur bagaimana peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan negara, termasuk membantu penegakan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Amunisi adalah bagian dari masyarakat, yang diharapkan pula dapat berperan aktif. Karena itu, sebagai media cetak, yang akan turut serta dalam penegakkan hukum di Indonesia, Amunisi harus mempunyai visi dan misi yang jelas. Tentunya, diaflikasikan dalam bangun tubuh (halaman) dengan organ-organ (rubrikasi) yang tepat sasaran, yakni setiap yang disajikan adalah berisi informasi-informasi yang digali melalui kerja keras investigasi dengan pendalaman yang dapat dipertangungjawabkan.