Melihat dari Metafisika Alam, Suhu Naga: Calon Militer akan Bersinar

  • Whatsapp

Oleh Budi Setiawan

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO. ID-Tahun Politik adalah tahun  di mana masyarakat Indonesia di sajikan untuk memilih pemimpin kepala daerah baik gubernur,walikota, dan bupati.

Pada tahun itu, masyarakat harus betul-betul menentukan pemimpinnya kedepan yang Sesuai visi dan misi dan bebas dari korupsi dan mempunyai intgeritas calon pemimpin itu sendiri.

Tahun ini tentunya tahun pemilihan kepala Daerah untuk tahun 2019 pemilihan secara serentak seluruh Indonesia baik pemilihan Presiden, dan Legislatif secara serentak.

Suhu Naga prediksi jitu melihat dari dari tanda-tanda alam dan gejala alam yang ada saat ini. “Saya melihat siklus kembali kepada zaman masa lalu yang mana di tahun 2019 pada pemilihan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden.tentunya saya melihat bangsa ini bisa dipimpin dari kalangan militer,”.tegas Suhu Naga kepada jurnalis Amunisinews,belum lama ini di Jakarta.

Ditegaskan Suhu bahwa kemungkinan besar sipil akan tergeser,sosok yang sangat kuat untuk Calon Presiden 2019 dari kalangan militer yang biasa di lapangan dan Calon wakil Presidennya dari Polri.

“Dalam sejarah bisa saja terjadi kekuatan militer lebih kuat menjadi pemimpin yang akan datang dan didampingkan dari Polri dan saya melihat seperti itu  dari metafisika dan pertanda alam yang saya baca seperti ini,”tandasnya.

“Power militer ini saya melihat sudah teruji dan tetapi bukannya mengesampingkan karya-karya tokoh Sipil tetapi saya melihat Negara ini memang dari struktur akarnya itu akan sangat kuat kalau dipimpin dari sosok Militer yang sudah pengalaman di lapangan,” tambah Suhu.

“Saya berharap,dengan bertandanya ini benar dalam sejarah inj bisa terjadi untuk calon orang yang nomor satu dari militer,dan calon wakilnya dari Polri ini luar biasa dan alam yang akan datang dipimpin milter kembali,” ucapnya.

“Ada penataan memang secara rasional tidak gampang tetapi,secara penguasan energi akan terkendali karena bangsa Indonesia lebih pantas di pimpin dari militer tetapi bukan militer di meja.Tetapi militer yang pernah pegang komando,”tegas Suhu Naga.

Saat disinggung, mengenai pemilihan kepala daerah yang sedang berjalan di tahun ini bisa di isi calon-calon kandidat diisi dari kalangan militer. Saya menafsirkan gejala alam seperti itu,” kata Suhu Naga.

Menurutnya, di tahun 2019 akan terjadi satu rotase perputaran dan Indonesia akan sangat kuat untuk di pimpin dari sosok militer. “Dari kaca mata metafisika dan saya menyikapi ini kalo benar terjadi tentunya sangat luar biasa dan menjadi sejarah indonesia. Dan tentunya ini saya hanya menafsirka  dan semua kembali lagi pada Tuhan Yang Maha kuasa,” tandasnya.

“Harapan saya pilkada dan pilpres 2019 ada perubahan dan pergantian pemimpin ini pun bisa terjadi tetapi alam dan kehidupan masyarakat itu akan bisa juga menjadi pendorong atau menjadi suatu bentuknya,kadar muncul atau tengelamnya pemimpin itu sendiri dari keadaan alam dan keadaan rakyat dan saya hanya murni menyampaikan energi alam yang saya terima,” ucapnya..

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *