Membangun Komunikasi, Sinergitas Pusat dan Daerah untuk Bersolusi 

  • Whatsapp

Oleh, Budi Setiawan

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Menyerap aspirasi masyarakat, adalah sudah tugas dan kewajiban sebagai anggota Legislatif yang sesuai dengan Tupoksi nya agar kita tahu keluhan-keluhan apa saja yang dirasakan oleh konstituwen di Dapil Bangka Belitung.

Masa reses Anggota DPD RI di Dapil masa sidang I, Tahun Sidang 2019-2020. dilaksanakan sejak tanggal 13 Desember 2019 — 5 Januari 2020. Kegiatan ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dan daerah khususnya di Dapil saya Provinsi Bangka Belitung (Babel)

Alexander Fransiscus, Senator,Dapil Bangka Belitung menyerap aspirasi ditengah-tengah masyarakat dalam sentuhan sebagai Senator. Banyak yang langsung di jelaskan oleh masyarakat seperti harga lada yang ada selama ini anjlok dan karut marutnya penetapan zonasi area tambang, dan Pariwisata, gejolak maslah KIP. dan Pembangunan infrastrukur terutama jalan di pedesaan,dan masih tingginya tingkat penganguran.

Masyarakat tentunya ingin infrastruktur nanti di Babel yang ada di pedesan dapat diperbaiki, jangan ada yang berlobang. dan pemerintah dapat menciptakan lapangan pekerjaan agar masyarakat,dapat, bisa bekerja dan berpenghasilan yang baik agar dapat menghidupi kebutuhan keluarganya.

“Tentunya saya selaku Senator akan terus memperjuangkan hak masyarakat ditingkat pusat bersama stakeholder dengan Mitrakerja Komite II yang membidangi Tambang, Infrastrukutur, Pertanian, karena ini menjadi persoalan yang serius untuk terus kita bekerja demi kepentingan masyarakat di dapil,”tegas Pria low Profile kepada jurnalis amunisinews.co.id  Selasa,7/02/2020. via Hp/sellular.

Lebih lanjut ditegaskan, akan bersama-sama membangun komunikasi dan Sinergitas antara Pusat dan daerah.untuk memberikan Solusi dalam persoalan ini salasatu menigkatkan pariwisata yang ada di Babel. sehinga menjadi kelas dunia dan daya minat pengunjung akan terus mengunjungi Bangka Belitung dalam segi pariwisata.

Tentunya dapat Membangun Babel secara bersama-sama untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *