Pelajar Sumsel Berlomba Perebutkan Piala Futsal Menpora Cup

  • Whatsapp

Oleh : Budi Setiawan

SUMSEL, AMUNISINEWS.CO.ID-Dewi Gumay, wanita yang biasa dipangil Degum membuka turnamen futsal memperebutkan Piala Menpora di Sumkatera Selatan, Sabtu (29/9) lalu.

Perhelatan itu dihadiri sekitar 3.000 penonton dari kalangan pelajar se Sumatera Selatan dan keluarga besar Asosiasi Futsal Propinsi (AFP) Sumatera Selatan.

“Semoga turnamen Futsal di Indonesia ini khususnya si Sumatera Selatan ini memecah Rekor Dunia,” harap Dewi Gumay.

Degum juga merasa bangga melihat anak-anak yang berprestasi, karena dengan berprestasi tentunya ini suatu yang positif agar terhindar dari kenakalan negatif remaja

Disampaikan juga pesan dari Presiden Jokowi bahwa Indonesia Darurat Narkoba dan setiap hari sekitar  50 an orang meninggal akibat Narkoba. “Bagi yang mengkomsumsi Narkoba,  maka hendaknya semua anak-anak generasi bangsa harus waspada dengan bahaya nya Narkob,” imbuhnya.

Dewi Gumay mewakili Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Sumsel Ir. Islah Taufik Effensy. M.Si yang tidak dapat hadir  karena saat ini sedang menjadi Ketua Juri pada Kejuaraan Dunia Sepaktakraw, di Korat  Thailand.

Dewi Gumay, yang juga  Presiden GANN (Gebrakan Anti Narkotika Nusantara) sangat peduli dengan anak bangsa dan tak henti mensoialisasikan bahaya narkoba..

“Semoga sukses semua  pemain semua. Juga terima kasih pada Tim Panitia yang dikoordinir oleh Ifran Trimanudsin can Zico,” ujarnya.

Di akhiri keterangannya  Dewi Gumay mengucapkan salam olah raga. “Selalu isi dengan kegiatan yang positif berupa olah raga agar para generasi muda bangsa Indonesia dapat terhindari dari narkoba, rutinitas kita selalu berolah raga agar tubuh kita sehat dan No Drugs,” imbau Presiden GANN ini.

 

 

 

 

Pos terkait