Menteri BUMN Ketua Gustu Covid-19 Dapat Dukungan dari Pendekar Banten

  • Whatsapp

Oleh, Yadi

SERANG BANTEN, AMUNISINEWS.CO.ID.- Forum Pendekar Banten lakukan kesepakatan dengan Menteri BUMN sekaligus ketua gugus tugas (Gustu) covid 19 di Hotel Horizon Serang, Banten. Senin 28 September 2020.

Hal ini dikatakan Sekretaris Jenderal Forum pendekar Banten Abdurahman dalam pernyataan resminya. Pendekar Banten juga menolak keras cara-cara yang tidak konstitusional dan cenderung menyerang kehormatan pejabat negara yang menurut hukum dapat dituntut secara perdata maupun pidana,” tegas Abdurrahman

Sementara Erick Tohir selain mengemban tugas sebagai menteri BUMN, ia juga dibebani tugas selaku ketua gustu covid -19 guna memulihkan ekonomi yang sedang dicanangkan pemerintah.

Sementara itu, selaku kuasa hukum forum Dr. (HC) Ibrahim SH,.MH,. dalam konferensi persnya mengatakan, bahwa dengan adanya tindakan-tindakan terhadap pejabat negara yang sifatnya menyerang kehormatan seorang penjabat negara oleh oknum yang mengatas namakan forum demokrasi Banten.
“Dengan pemasangan spanduk atau baliho itu merupakan tindakan main hakim sendiri yang mana perbuatan tersebut perbuatan melawan hukum,” ujarnya.

Senada dikatakan Deni Arisandi, selaku korda satu kesatuan yang juga ikut kepengurusan dipadepokan persilatan banten, mengaku sangat mengencam keras oknum yang menjelekan nama pejabat Negara.
“Semestinya selaku warga negara Indonesia, bisa mendukung program-program pemerintah yang positif, tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *