Muspika Musnahkan Miras, di Halaman Kec.Panimbang- Pandeglang

  • Whatsapp

Oleh : Yadi

Kapolsek Panimbang, Akp Sukarman

PANDEGLANG, AMUNISINEWS.CO.ID – Pemusnahan barang haram miras (minuman keras/ber-alkohol) oleh Muspika Kec.Panimbang Kab.Pandeglang –Prov.Banten, bertempat di halamanKec.Panimbang Kab.Pandeglang–Prov. Banten, Selasa (22/05) pukul 08.30 Wib,

Sejumlah miras atas 4 doos / 64botol besar, 1 doos/16 botol kecil, 1 doos/16 botol Ciu, 10 kantong plastik miras oplos dan ¼ emer miras oplos lainnya. Dan Miras didapat dari razia gelaran Operasi Pekat Gabungan 2018 terdiri dari Muspika Panimbang yaitu Polsek Panimbang, Koramil, Satpol PP, MUI serta segenap Kades Kec.Panimbang Kab.Pandeglang Banten.

Sesuai jadwal acara pembukaan dilanjut dengan sambutan oleh Camat Panimbang, Drs Suaedi Kurdiatna, Msi

Dan selaku Muspika katakan, sangat serius konsen terbebas dari penyakit masyarakat atas miras/oplosan dan lainnya di Panimbang, dan mengimbau segenap lapisan masyarakat secara bersama turut peran aktifnya menuju Panimbang yang aman, repeh dan rapih.

Berikut paparan dari Kapolsek Panimbang, AKP Sukarman didampingi Kanit Sabhara Polsek Panimbang, Ipda Supriyadi,  Polri akan terus melaksanakan Ops Pekat dan sasaran miras, narkoba, perzinahan, Narkoba. Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang mantap, dan pada Ramadhan  diimbau agar warga masyarakat lebih waspada dan hati hati, utamanya dalam berkendaraan agar tidak terjadi kecelakaan serta waspada terhadap Curanmor.

Ketua MUI Kec.Panimbang ucapkan  Terimakasih kepada Muspika Panimbang semoga Panimbang bisa bersih dari minuman keras dan makin aman.

Hadir pula Ka.Korwil se- Kec. Panimbang; Kepala KUA Kec.Panimbang; sejumlah Kepala Desa se-Kec. Panimbang;

serta  Tamu undangan lainmnya. Sebagai acara penutup gelaran pemusnahan miras di Kec.Panimbang adalah pembacaan do’a, dan pelaksanaan gelaran tersebut berjalan dengan situasi tertib, aman kondusiv.

 

editor: maliki hd

Pos terkait