Nikmati Manfaat Kopi dan Green Tea di Kafe Nyot Nyot

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID – Tak jauh dari Rumah Sakit Harapan Kita, tepatnya sekitar 100 meter dari kantor Kelurahan Kobabambu Selatan, Jakarta Barat terdapat sebuah kafe unik.

Kafe yang dikelola oleh Dodik dan saudara-saudaranya ini tidak terlalu besar, tapi nyaman karena konsepnya trend kafe terbaru yang akan memanjakan pengunjung dengan aneka kopi,  green tea dan olahan cokelat yang menyegarkan.

Kafe dengan konsep  ala Dodik ini juga menyediakan berbagai minuman lainnya yang digemari anak-anak remaja  atau anak baru gede (ABG) dan anak-anak di bawah umur seperti green tea thai tea dan chocolate green tea

Biasanya yang berkumpul di kafe yang diberinama Nyot Nyot itu adalah orang dewasa penggemar kopi. “Biasanya seperti itu, namyak orang yang kumpul-kumpul di sini untuk menikmati kopi,” kata Dodik, Rabu (10/7) malam.

Sejauh ini,  Dodik mematahkan asumsi  yang menyebut kopi lebih banyak mudharatnya dari pada manfaatnya. Banyak kalangan memandang negatif ketika sesorang meminum kopi, misalnya penyebab penyakit mag. Padahal, berdasarkan penelitian, kopi justeru memberikan efek positif.

Di antara manfaat kopi, kata Dodik, karena andungan antioksidan dalam kopi bisa membuat harapan hidup lebih panjang.

“Ini bukan kata saya tapi merupakan hasil penelitian Institut di AS,” tandas Dodik.

Selain itu kopi juga bisa mengurangi kadar merokok. mengurangi beberapa resiko timbulnya penyakit. “Meminum kopi 1-3 cangkir setiap hari, menurut penelitian di Universitas Harvard akan mengurangi resiko diabetes, penyakit parkinson, kanker usus dan kanker payudara,” jelas Dodik mengapa dia fokus pada kopi,

 

Jika Anda penggemar kopi, tak salahnya untuk datang ke Nyot Nyot Kafe yang letaknya tak jauh dari Pasar Kencar, Kotabambu.

Dodik mengatakan baru dua bulan membuka kafe itu, dan inginterus memberikan yang terbaik buat pengunjung, terutama anak muda karena anak  muda merupakan potensi pasar yang besar.

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *