Novel Baswedan Penuhi Panggilan Polda

  • Whatsapp
Oleh Ulis JP
JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID- Penyidik senior Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) Novel Baswedan, memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, Senin (06/01).

Tiba di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Nivel didampingi tim kuasa hukumnya dalam memberikan keterangan saksi pada kasus penyiraman air keras yang menimpahnya beberapa waktu silam.

“Tentu saya harus siap dong. Ini kan bukannya yang pertama saya diperiksa,” kata Novel di Mapolda Metro Jaya, Senin (06/01).

Pensiunan anggota polisi itu, mengaku tak ada persiapan apa pun saat memberikan keterangan sebagai saksi dalam kasunya itu.

“Saya menunggu penyidik apa yang ditanyakanya, nanti kaitannya apa, baru saya terangkan,” cetusnya.

Novel mengaku, pemeriksaan terhadap dirinya saat ini, bukan kali pertama yang dilakukan oleh penyidik Pda Metro Jaya dalam kasus penyiraman air keras yang menimpahkan dirinya kala itu.

Bahkan, penyidik kondang lembaga antirasua itu berjanji, akan memberikan keterangan lebih lanjut, usai dirinya memberikan keterangan saksi kepada penyidik dalam membongkar siapa dalang di balik kasusnya tersebut.

“Karena saya baru hadir tentunya saya ketemu penyidik terlebih dulu, setelah itu mungkin barangkali akan ketemu lagi dengan kawan – kawan media  tentunya,” tandasnya.

Terkait kehadiran dirinya ke Polda Metro Jaya saat ini, lanjut Novel, berkaitan dengn perkara kasus saya, sebagai korban penyiraman air keras yang mengakubatkan matanya cacat hingga saat ini.

“Maka saya berkepentingan untuk memberikan keterangan. Kawan akan lebih jelas saya memberikan keterangan setelah saya diperiksan,” tutupnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *