NTB Opening Ceremony Festival Pesona Moyo 2019  

Oleh, Nanda Febrian W.B

NTB, AMUNISINEWS.CO.ID.- Bertempat di halaman kantor Bupati Sumbawa dalam rangka menghadiri undangan gelaran Opening Ceremony Festival Pesona Moyo 2019, hari Minggu, 15 September 2019 pukul 19.30 Wita

Pada gelaran acara NTB Opening Ceremony Festival Pesona Moyo 2019 dihadiri para pejabat terkait yaitu Menteri Pariwisata (diwakilkan), Gubernur NTB, Ka Kesbangpol Prov NTB, Kadispar NTB, Kadispora NTB, DanLanal Mataram (diwakilkan), Bupati Sumbawa, Sekda Kab. Sumbawa, Kadispora Kab.Sumbawa, Ketua DPRD Kab.Sumbawa, segenap Kadis Pemda Kab. Sumbawa, Dandim 1607 Sumbawa, Kapolres Sumbawa, para Camat se Kab Sumbawa, Perwakilan BUMN,  dan para Toga Tomas

Rangkaian acara ialah, – Pembukaan, – Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh hadirin, – Pembacaan Do’a, dilanjutkan sambutan sambutan dari Bupati, Perwakilan Menpar dan Gubernur.

Dilanjut dengan – Peresmian Pembukaan Festival oleh Gubernur, – Diiringi hiburan, – acara Penutup Pukul 22.30 Wita selesai, dan situasi aman dan tertib.

 

55 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KORAN AMUNISI

dan AMUNISINEWS.CO.ID

Ide dasar penerbitan Surat Kabar Umum (SKU) Amunisi dan Amunisinews.co.id antara lain membantu pemerintah dalam upaya penegakkan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP-RI) No, 68 tahun 1999, yang ditetapkan pada 14 Juli 1999 mengatur bagaimana peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan negara, termasuk membantu penegakan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Amunisi adalah bagian dari masyarakat, yang diharapkan pula dapat berperan aktif. Karena itu, sebagai media cetak, yang akan turut serta dalam penegakkan hukum di Indonesia, Amunisi harus mempunyai visi dan misi yang jelas. Tentunya, diaflikasikan dalam bangun tubuh (halaman) dengan organ-organ (rubrikasi) yang tepat sasaran, yakni setiap yang disajikan adalah berisi informasi-informasi yang digali melalui kerja keras investigasi dengan pendalaman yang dapat dipertangungjawabkan.