Ny Nurhayati Hamid Rizal dampingi Tim Penilai Lomba Posyandu Propinsi Kepri

  • Whatsapp

IMG-20170815-WA0020

NATUNA , AMUNISINEWS.COM Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna Ny. AHj. Nurhayati Hamid Rizal, Selasa (15/08) hari ini kunjungi Posiandu Sekar Melati Desa Batubi Jaya Kecamatan Bunguran Batubi Kabupaten Natuna.

Nurhayati datang bersama rombongan dari Tim penilai lomba Posiandu dari Propinsi Kepulauan Riau (Kepri) di antaranya, ibu Rosita Rahmi, SE. dari PMD, Lili Sulastri, dari PKK, Kadaryadi, dari Dinkes.
Selain itu juga nampak Ibu Kartina , Riyawita Kadinsos Kabupaten Natuna, Serta Kadinkes diwakili oleh Wan Asrul Ardiansyah Kasi Pemkes Kabupaten Natuna, serta rombongan lainya.

Kedatangan Nurhayati nampak disambut oleh Camat Kecamatan Bunguran Batubi serta para Kader Pengurus Posiandu Desa Batubi Jaya. Pada kesempatan itu Nurhayati juga ikut senam sehat Lansia bersama puluhan ibu lansia masyarakat Desa Batubi Jaya tersebut. Senam lansia ini kabarnya dilakukan satu kali dalam satu bulan di setiap tanggal 15 pada setiap bulanya.

Ketua Tim Penggerak PKK Bunguran Batubi Nila, dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas kedatangan Tim penilai lomba Posyandu dari Propinsi Kepri.” Kami ucapkan juga terimakasih kepafa Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna Ny.Hj. Nurhayati Hamid Rizal, serta rombongan yang telah sampai di tempat kami Kecamatan Bingura Batubi ini,” ucap Nila, istri Camat Bunguran Batubi Hasannudin itu.

Ibu Kepala Desa (Kades) Batubi Jaya Baliar Wati, juga mengucapkan hal sama juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang datang pada pagi itu.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna Ny Nurhayati Hamid Rizal, pada kesempatan tersebut mengatakan dia hanya mendampingi tim dari Propinsi. “Wilayah pak Kapus yang memahami, jadi tolong dijelaskan pak kapus selayang pandang tentang wilayah Puskesmas Kecamatan Bunguran Batubi ini,” pinta Nurhayati pagi itu.

Nurhayati, saat dimintai tanggapannya terkait hasil penilai posiandu tersebut mengatakan, bahwa erkait penilaian, tentu kita maunya mendapat yang terbaik. “Tetapi kita serahkan saja kepada tim penilai seperti apa hasilnya nanti ya kita terima,” ucap Nurhayati.

Sekitar pukul 09.30 WIb acara dilanjutkan dengan acara penilaian dari Tim Propinsi. Penilaian dimulai dari Pelayanan Pendaftaran, Penimbangan serta Pengukuran tinggi badan Bayi dan Balita di Posiandu tersebut. Setelah itu beberapa kader juga melakukan tanya jawab dengan tim penilai lomba dari propinsi itu.(jamilus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *