Olah Raga Bersinergi Guyup Rukun TNI/Polri, Pemkab dan Masyarakat

  • Whatsapp

Oleh : Yudi Nugroho/M.Tama

Dandim 0816 Letkol Inf.Fadli Mulyono, Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Himawan Bayu Ajiterlihat dalam Fun Bike Minggu (29/7) Start -Finish Makodim 0816.

SIDOARJO, AMUNISINEWS.CO.ID –  Masih rangkaian program Sidoarjo Siap 24 jam Tahap IV, Kodim 0816 bersama Forkopimda Sidoarjo gelar Sidoarjo guyup dalam tema” Sidoarjo Olah Raga Bersinergi”.Minggu (29/7) di Makodim 0816 Sidoarjo.

Hadir Dandim 0816 Letkol (Inf) Fadli Mulyono, Wabup.Nur Ahkmad Syaifidin, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji, Kepala Bakesbang Pol Mulyawan, Kadis Pertanian Handayani, Ketua ormas FKPPI, PPM dan peserta gowes dari Yon Arhanudse, Sat Brimob Polda Jatim, Kapolsek dan Danramil jajaran.

Dandim 0816  Letkol (Inf.) Fadli Mulyono kepada Amunisi Minggu (28/7) di lokasi mengatakan, kegiatan ini bentuk kebersamaan aparat TNI/Polri dan Pemkab bersama Ormas Sidoarjo dan masyarakat.
Karena kekompakan, soliditas, guyup sebagai modal membangun Sidoarjo bersinergi yang merupakan rangkaian Sidoarjo Siap 24 Jam Tahap IV TA 2018, papar Dandim.

“Hal ini sekaligus sebagai cermin seluruh warga kita siap kawal Sidoarjo menuju arah yang lebih baik,ucap Fadli.

Fadli menambahkan, giat Sidoarjo siap 24 jam menyentuh semua elemen masyarakat dan semua bidang salasatunya dari profesi sampai dengan hobi masyarakat desa sampai kota, pelajar, petani ungkap  Perwira dengan Dua melati dipundaknya yang ramah dan familier dengan siapapun.

Fadli menegaskan, Gowes termasuk giat Sidoarjo siap yang menyasar pada kelompok masyarakat pecinta olahraga sepeda. Yang utama untuk memelihara kesehatan masyarakat dan Alhamdulillah pengemarnya cukup banyak,

Buktinya hari ini lebih dari 2000 peseta ambil bagian, ini menunjukan guyup rukunnya masyarakat Sidoarjo dan sadar kesehatan, tegas Fadli.

Ditanya rutinitas anggota Kodim 0816 beserta jajaran terkait gowes, Dandim 0816 SDA Letkol Inf. Fadli Mulyono menjelaskan, InshaAllah kita atur waktu dan giatnya. Secara parsial ditiap Koramil setiap Jumat pagi ada event gowes bareng ini perlu dilanjutkan, pungkasnya

Sementara Wabup Sidoarjo Nur Ahkmad Syaifudin mengatakan, ini bentuk Sinergitas TNI-POLRI, Pemda, Ormas dan Masyarakat  Sidoarjo. Kegiatan seperti ini sangat perlu guna membawa Kab. Sidoarjo untuk lebih solid dan kompak, tutur Wabup yang biasa disapa Cak Nur.

‘Sidoarjo Sehat’ membuat Sidoarjo lebih Siap 24 jam. Pemda Sidoarjo sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan  Pak Dandim, ucap cak Nur

Salasatu peserta Imam Mubin (56) warga Kedung Wonokerto Rt 01-Rw 02 Kec.Prambon pada amunisinews sampaikan kita untuk  kegiatan positif selain sehat juga ada  hiburan dan hadiah, jadi sangat senang mas. Karena olah raga sangat berguna dan berharap kalau bisa berkelanjutan,  kata anggota pecinta gowes Ontel Keres.

 

editor: maliki hd

 

Pos terkait