Ombudsman Apresiasi Samsat Kota Bekasi

Oleh Ulis

BEKASI, AMUNISINEWS.CO.ID-Ombudsman RI Jakarta memberikan apresiasi kepada Kantor  Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kota Bekasi karena telah memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

Penilaian tersebut setelah Ombudsman melakukan inspeksi mendadak (Sidak) kantor yang berada di   Jalan Ir H. Juanda, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (5/9/2019).

Ketua Ombudsman Jakarta Teguh Nugroho kepada wartawan mengatakan Ombudsman menemukan banyak perubahan pada sistem layanan pasca terjadinya mal administrasi beberapa bulan lalu.

“Perubahannya cukup luas biasa,” tegus Teguh Nugroho.

Ombudsman mencatat  tujuh poin plus yang ditemukan di lapangan. Di antaranya ada perbaikan mulai dari pemasangan papan petunjuk area parkir kendaraan roda dua, dan kendaraan roda empat. Kemudian pemasangan denah gedung pelayanan.

Ada juga pemasangan spanduk dan papan imbauan agar masyarakat tidak berhubungan dengan calo dan pemisahan loket pelayanan progresif di luar gedung pelayanan untuk mengurangi penumpukan wajib pajak. (Ulis)

 

55 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Peduli Korban Banjir, Kades Kayuloe Barat Bangun 30 Unit Rumah Untuk Warga

Sel Sep 10 , 2019
oleh Hamzah Sila JENEPONTO, AMUNISINEWS.CO.ID – Dengan rasa prihatin dan kepedulian terhadap para warga yang kehilangan tempat tinggal akibat adanya terpaan landaan banjir bandang yang melanda Kab. Jeneponto Sulsel pada tgl 22 Januari 2019 lalu, sebanyak 30 unit rumah warga Desa Kayuloe Barat yang hilang terhanyutkan. km Olehnya dengan penuh […]