OSIS SMP Semen Tonasa Berikan Bantuan Korban Kebakaran

  • Whatsapp

Oleh, A Muin

PANGKEP, AMUNISINEWS.CO.ID.- Sebagai bentuk empati dan partisipasi juga kepedulian  atas musibah kebakaran yang menimpa keluarga  Mutti warga Peokang Kelurahan Tonasa Kec. Balocci yang rumah tinggalnya habis dilahap Sijago merah.

Kebakaran yang terjadi beberapa waktu  yang lalu, maka segenap siswa/wi yang tergabung pada Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMP Semen Tonasa Kelurahan Tonasa Kecamatan Balocci memberikan bantuan kepada  Mutti, Senin 18/11/2019.

Bantuan yang diberikan berupa sejumlah uang tunai yang diserahkan langsung oleh Ketua OSIS SMP Semen Tonasa, Aulia Basri dan rekan-rekanya beserta Wakil Kepala Sekolah SMP SemenTonasa, Drs Nur Alam dan Pembina OSIS Abd Shiddiq, S.Pd .

Mutti yang menerima langsung bantuan tersebut di halaman rumah kediamannya, dengan pandangan mata yang penuh rasa haru, mengucapkan,
“Terimakasih banyak atas bantuan yang telah diberikannya oleh OSIS SMP Semen Tonasa,  semoga  OSIS, dan segenap Pengurus SMP Semen Tonasa semakin jaya dan dilindungi oleh Allah SWT.. Amin “ papar Mutti.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *