Rabu , 17 Januari 2018
Home / MEGAPOLITAN / Pada warga Jakarta Berpikirlah Positif, Dukung Kinerja Gub.terpilih

Pada warga Jakarta Berpikirlah Positif, Dukung Kinerja Gub.terpilih

Oleh: Tim redaksi

H Rusmana Kelana praktisi politik
Prof. H.Rusmana Kelana praktisi politik

BOGOR BARAT (BOBAR), AMUNISINEWS.COM – Ilmuwan yang satu ini adalah Prof. H Rusmana Kelana yang sangat lazim di sapa kang haji. Dan sekilas profilenya, ia adalah seorang profesor pada bidang politik juga terkait pakar mujarobat alternativ a’la sinshe (kata orang kebanyakan).

Padahal penemuan metode akupuntur yang ia temukan adalah menggunakan media tusuk peniti, hingga mendapatkan predikat prof dari London Inggris.

Kiprah politiknya terakhir pada era 2009 an, bersama seorang penasihat presiden Susilo Bambang Yudoyono di Partai Demokrat yaitu Vence Rumangkang (saat itu,red), mendirikan satu parpol bernama Barnas (Barisan Nasional). Dan pada Pilpres 2009 turut serta dengan nomor pilihan no.4 dan pertama menjabat Sekretaris Jenderal partai Barnas.

Banyaknya klien yang datang dari Jakarta dan ia dengar komentarnya terkait gubernur dan wakil gubernur Kepala Daerah Khusus Ibukota Jakarta terpilih yaitu pasangan Anies – Sandi. Tentunya cara pandang hadirin di serambi kang haji di Jasinga tersebut, dan warga dari Jakarta khususnya berpandangan, agar gubernur terpilih Anies-Sandi harus tepati janjinya seperti saat mereka berkampanye, yang bentuknya amat sangat banyak janji janji yang di gaungkannya. Seperti torehan di media SKU AMUNISI –edisi 351 th ke 10 dan media online amunisinews.com

Begitupun dari hasil pembicaraan tamu yang hadir tersebut, maka kang haji turut memberikan pandangannya dan ia paparkannya pada awak media amunisinews.com. via hp selularnya

 Dalam kaitan tersebut pada amunisinews.com ia titip salam, pertama tama ia ingin sampaikan ucapan selamat dari jauh (di Jasinga Bogor barat) kepada bung Anies-Sandi atas terpilihnya oleh pilihan warga masyarakat Jakarta hingga menjadi Gubernur dan Wakil gubernur kepala daerah Khusus Ibukota Jakarta tentunya, yang baru beberapa saat telah dilantik oleh Presiden RI, Ir H.Joko Widodo di Istana Negara Jakarta pada 16/10/’17 Senin silam.

Rusmana katakan, atas janji janji yang di janjikan gubernur dan wakil gubernur saat kampanye pada warga Jakarta kala itu. Menurutnya “ itukan janji Anies-Sandi secara pribadi yang waktu itu belum jadi gubernur, ya,.sah sah saja, walau janji pada segenap warga Jakarta yang di bebaskan dari segala keperluan hidup, semua itu kan ada peraturan dan perda nya” papar kang haji

Dan lagi masih menurutnya, ke segenap warga Jakarta ia mengimbau dan mengajak berpikir positiv“ kalau pun tak bisa kerja, sekalipun belum ada undang undang nya bagi gubernur terpilih dan sudah dilantik bisa di berhentikan karena melanggar janji politiknya” tegas Rusmana lagi.

 

 

 

editor: maliki hd

 

 

(Visited 48 times, 1 visits today)

Simak Juga

Heboh, Penelpon Gelap bagi Warga Mleto Surabaya

Oleh : Irman T SURABAYA-AMUNISINEWS.CO.ID – Sekitar pukul 16.45 wib Warga Kampung Mleto Kelurahan Klampis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *