Pangdam XIV/Hasanuddin Kunjungi Lokasi TMMD 2019 di Pangkep

  • Whatsapp

Oleh, A.Muin

PANGKEP, AMUNISINEWS.CO.ID.- Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen Surawahadi pada kunjungannya ke lokasi TMMD 2019 di Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkep banyak berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Begitu juga yang bermukim di lokasi TMMD dimulai di Desa Parenreng, Kelurahan Bawasalo hingga lokasi perintisan jalan di Kelurahan Bonto Matene yang ada di kecamatan Segeri Kab.Pangkep.

Kedatangan Pangdam XIV Hasanuddin bersama rombongan diterima langsung Wakil Bupati Pangkep H.Syahban Sammana,SH, Dandim 1421 Letkol Inf.Adi Sabaruddin, Kapolres Pangkep, Kajari Pangkep serta masyarakat.

Selain berinteraksi langsung dengan masyarakat, Pangdam mengunjungi lokasi pekerjaan fisik yang dikerjakan secara bersama oleh TNI dan masyarakat. Kapolres Pangkep yang turut mendampingi Pangdam XIV/Hasanuddin mengungkapkan
”Kita sangat bersyukur atas kerjasama semua pihak dalam menyelesaikan program TMMD ini, termasuk sinergitas TNI-Polri dalam mengerjakan program fisik ini, serta terkhusus seluruh masyarakat Kabupaten Pangkep yang telah terlibat,” papar Kapolres

Pos terkait