Papan Nama Stadion Andi Mappe Pangkep Jadi Sorotan Warga

  • Whatsapp

Oleh, Abd Muin

PANGKEP, AMUNISINEWS.CO.ID.- Masyarakat kabupaten Pangkep khususnya pencinta olah raga, menyebut nama Stadion Andi Mappe pasti sudah kenal dimana letak Stadion kebanggaan masyarakat kabupaten Pangkep tersebut.

Stadion Andi Mappe yang terletak di kota Pangkajene Ibukota kabupaten Pangkep, merupakan stadion kebanggaan masyarakat kabupaten Pangkep, selain sarana dan prasarana olah raga yang tersedia, nama stadion ini diambil dari nama Andi Mappe yang merupakan nama dari Pahlawan Pejuang Kemerdekaan asal Pangkep.

Akhir-akhir ini, papan nama yang bertuliskan Stadion Andi Mappe pada pagar stadion menuai sorotan, pasalnya susunan huruf pada papan nama tersebut sudah banyak yang hilang atau rusak sehingga
bagi pelintas jalan akan bertanya tanya, apa sih nama stadion tersebut.

Tulisan nama pejuang kemerdekaan asal Pangkep Andi Mappe tidak terbaca lagi dengan jelas, padahal nama ini di abadikan untuk dikenang, dihormati dan dihargai.

Melihat kondisi papan nama stadion Andi Mappe yang rusak dan menuai pertanyaan warga, apa memang sudah tidak di perhatikan lagi, oleh pejabat terkait, ujar warga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *