Pasangan Adil Resmi Kantongi Tiga Rekomendasi Parpol

  • Whatsapp
Oleh Jecko Putnaroeboen

TUAL, AMUNISINEWS.CO.ID – Pasangan Basri Adlhy Bandjar dan Fadilah Rahawarin dengan jorgan ADIL resmi telah mengkantongi Tiga Surat Keputusan (SK) dan fom B1 KWK Partai Politik (Parpol).

“Pasangan ADIL, telah memenuhi ketentuan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk maju bertarung di Perhelatan Pimilihan Kepala Daerah kota tual 2018,” kata Basri Adlhy Bandjar kepada watawan Amunisinews, Selasa (28/12) saat ditemui di kediamannya.

Basri Adlhy Bandjar mengatakan, bahwa telah mendapatkan dukungan sepenunuhnya untuk dapat bertarung di dalam perhelatan Pilkada Kota Tual pada 2018 mendatang.

“Tiga partai yakni meliputi Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Persatuan Pembagunan (PPP), dan Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA),” katanya.

Selain itu, keterwakilan dari PBB dua kursi, keterwakilan dari PPP satu kursi dan keterwakilan dari HANURA dua kursi di DPRD kota tual, pasangan ADIL telah memenuhi persyaratan untuk mendaftar di KPUD kota tual sebagai salah satu bacal calon Walikota dan Wakil Walikota tual.

“Untuk itu, pasangan Adil juga resmi mendapat dukungan dari Partai Hanura beberapa waktu lalu, dan setibah – nya dari jakarta kami langsung laporkan kepada ketua DPC Partai Hanura kota tual, dan ketua DPC Hanura langsung menyerahkan Bendera Partai untuk kami kibarkan di posko kami,” ujarnya.

Lebih lanjut, katanya, dia juga sambil menunggu kepastian dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan  berharap PAN bisa bersama – samanya,  namum sampai dengan saat ini masih tarik – menarik oleh PAN sendiri untuk memberikan surat keputusan.

“Oleh karena itu, apabila PAN mau untuk memberikan kami dukungan ataupun tidak memberikan kepada pasangan ADIL tidak di persoalkan, namun kami tetap optimis bawa PAN akan tetap memberikan dukungan – nya kepada kami,” ujarnya.

Menurut – nya, selama proses pengurusan rekomendasi dan surat keputusan dari Partai Politik cukup makan waktu yang sanggat panjang.

“Saya juga menyampaikan ucapan tirima kasih kepada semua Parpol, simpatisan dan pendukung serta masyarakat kota tual atas dukungan doa sehingga semua proses yang telah kami lalui dapat berjalan dengan lancat,” ujar Adlhy.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *