Patroli Kamtibmas Brimob Polda Maluku Mendapat Apresiasi dari Masyarakat

  • Whatsapp

Oleh, Jecko Poetnaroeboen

TUAL, AMUNISINEWS.CO.ID.- Patroli Kamtibmas yang dilaksanakan personil Batalyon C Pelopor Brimob Polda Maluku bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, dengan serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Patroli Kamtibmas yang dilaksanakan Bripka Obet Luturmase dan Briptu Irman Jailuhun, ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan setiap hari ditempat¬† keramaian” ujar nya.

Hal ini dikatakan oleh Bripka Obet Luturmase kepada media Amunisinews, Senin (08/6/20), ditemui saat sosialisasi di Pasar langgur.

Untuk itu, Pada saat melaksanakan patroli Bripka Obet dan Briptu Irman menyambangi penjual, tukang ojek, supir angkot dan masyarakat yang sementara beraktifitas di Pasar langgur Kabupaten Muluku Tenggara.

Bripka Obet Luturmase menghimbau, kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan di seputaran Pasar langgur. Selian itu, Bripka Obet menyampaikan kepada masyarakat untuk kita bersama bergandengan tangan dalam perangi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah ini, dengan cara beraktifitas menggunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak. Kata Luturmase

Disamping itu, ia juga menyampaikan agar masyarakat senantiasa menjaga ketertiban, dan berhati-hati pada saat beraktifitas dan mengikuti seluruh anjuran protokol kesehatan dari pemerintah.

Maka dari itu, pedagang di Pasar langgur mengaku senang dengan adahnya kegiatan patroli yang dilakukan oleh Brimob dan ucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada personil Brimob.

Dansat Brimob Polda Maluku KBP, M.Guntur. SIK.MH., melalui Wadanyon C Pelopor AKP SY. Basahona ditemui Tim Pid menambahkan, Untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara, kami tingkatkan kegiatan patroli baik siang maupun malam hari, tambah Wadanyon.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *