Peduli Kepentingan Warga, Kades Jombe Prioritaskan Air Bersih Dan Jalan Tani

  • Whatsapp

Oleh Hamzah Sila

JENEPONTO, AMUNISINEWS.CO.ID – Demi kepentingan warga masyarakat secara umum, Kades Jombe Kec. Turatea Kab. Jeneponto Sulsel, Yusnaedi memprioritaskan proyek pengerjaan perpipaan air bersih mengalir ke rumah rumah warga sepanjang 1200 meter.

Dari beberapa program direncanakan dari awal, pengejaan pergantian perpipaan yang dinilai sudah layak diganti karena selain sudah puluhan tahun tertanam juga sudah banyak bocor dan bahkan buntu aliran airnya ke rumah rumah warga di tiga Lingkungan.

Selain itu, juga perintisan jalan tani sebanyak dua titik di Dusun Muncu muncu sepanjang kurang lebih 500 meter dan di Dusun Jombe Selatan sepanjang 1500 meter, serta plak dekker di Dusun Muncu muncu panjang 4 meter dan lebar 1 meter.

“Kedua program pengerjaan ini diprioritaskan dikerjakan awal karena keduanya sangat jadi kebutuhan secara umum bagi masyarakat warga desa Jembe ini”, Hal itu diungkapkan oleh Kades Jombe, Yusnaedi saat ditemui di rumah kediamannya Kamis, 16 April 2020.

Kades , Yusnaedi berpendapat, bahwa lebih memperhatikan mengedepankan kepentingan umum demi kesejahteraan masyarakat warga desa setempat pada khususnya, adalah salah satu harapan utama pemerintah dan warga desa itu sendiri.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *