Peduli, Ketua Bhayangkari Kunjungi Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru

  • Whatsapp

Oleh, Yudi/Tama Pratiwi

SIDOARJO, AMUNISINEWS.CO.ID. – Sebagai bentuk kepedulian kepada personel di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Semeru 2019, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo beserta pengurus mengunjungi beberapa Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Semeru 2019 Jum’at (27/12).

Rombongan berangkat dari Mako Polresta Sidoarjo, dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo Wanda Zain Dwi Nugroho, rombongan mengunjungi beberapa Pos Pam dan Pos Yan, antara lain di Alun-alun, Bundaran Taman Pinang Indah, Balongbendo, Krian, Taman, dan Terminal Purabaya Bungurasih, Waru.

Kedatangan rombongan pengurus Bhayangkari Kota Sidoarjo ini, tentu saja, memberikan semangat kepada petugas gabungan yang bersiaga di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan selama gelaran Ops Lilin Semeru 2019.

“Siang Ibu, inilah Pos Pelayanan Bundaran TPI yang berkonsep Go Green. Kami bersama TNI, Satpol PP, Dishub dibantu juga petugas dari PMI dan elemen masyarakat lainnya, siap siaga menjaga agar situasi Natal dan Tahun Baru terus aman dan kondusif,” ujar  Kapolsek Sidoarjo Kota AKP Supiyan di lokasi Pos Yan Ops Lilin Semeru 2019 Bundaran Taman Pinang Indah, Sidoarjo.

Dalam kunjungannya ke Pos Pam dan Pos Yan, Ketua Bhayangkari Kota Sidoarjo Wanda Zain juga memberikan bingkisan kepada petugas Pos Pam. “Bapak, bingkisan ini semoga bermanfaat guna menjaga dan mengamankan perayaan Tahun Baru 2020. Jaga kesehatan dan keselamatan juga ya,” pesan istri Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Wanda Zain juga mengapresiasi kreatifitas yang dilakukan anggota Polresta Sidoarjo, dalam konsep Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Semeru 2019 di Sidoarjo. Melalui konsep yang unik dan lebih dekat masyarakat, sebagai bukti betapa tulus Polresta Sidoarjo melayani masyarakat.

“Kami berharap seluruh personel gabungan yang terlibat dalam Pengamanan Natal dan Tahun Baru dapat tetap semangat dalam melayani dan mengayomi masyarakat,” pungkasnya.

 

Pos terkait