Pekerjaan Turap Proyek PJT II Ngepruy Diduga Tidak Sesuai RAB

  • Whatsapp

Oleh Asep Sukmana

KARAWANG, AMUNISINEWS.CO.ID-Pelaksanaan pekerjaan drainase turap penahan tanah dari PJT (Perusahaan Umum Jasa Tirta) ll Divisi Pengelolaan Air ll Seksi Rengasdengklok di Desa Baturaden Kecamatan Batujaya sudah dilaksanakan beberapa hari lalu, tampak adanya pemasangan Papan Proyek.

Menurut Mulyadi Pora, Ketua LSM Sniper Karawang bahwa pelaksanaan pekerjaan Drainase ini harus memasang Papan Proyek meskipun PJT merupakan BUMN, tetap saja memakai anggaran Negara.

“Dengan adanya pemasangan papan proyek maka publik mengetahui panjang dan tinggi yang harus dikerjakan, serta anggarannya berapa dan dari mana anggaran tersebut,” tutur Mulyadi.

“Tampaknya pekerjaan drainase turap penahan tanah disini diduga tidak RAB (Rencana Anggaran Belanja) yang telah ditentukan, karena adukan meski sudah kering dikupas sama tangan Ngepruy, kemungkinan kurangnya semen dalam membuat adakannya,” ucap Mulyadi.

“Kami akan investigasi lebih lanjut, apabila ditemui kejanggalan lebih jauh maka akan kami laporkan kepada instansi yang lebih berwenang,” tutup Mulyadi.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *