Pelaku Mutilasi Ditangkap Polisi

  • Whatsapp

Oleh Ulis

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID-Subdit 3 Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap AYJ alias Amoy (18) pelaku kasus pembunuhan berencana disertai mutilasi terhadap korban DS (24) dan pelaku mencuri sepeda motor korban. Pelaku melakukan aksinya di Jl. KH. Noer Ali RT 01/20, Kel. Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada 7 Desember 2020.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan korban dan pelaku kenal sejak Juli 2020 di dalam angkot.

“Sejak korban kenal dengan pelaku telah melakukan asusila 50 kali dengan iming-iming bayaran,” ucap Yusri di Mapolda Metro Jaya, Kamis (10/12/2020).

Lanjut Yusri, seiring korban dan pelaku sering melakukan asusila dengan bayaran awal Rp 100 ribu. Namun lama-kelamaan bayaran korban kepada pelaku berkurang. Korban juga pernah mengancam pelaku dengan pisau lipat.

“Modus pelaku sakit hati terhadap korban melakukan mutilasi, sejak asusila ke 4 atau 5 korban melakukan asusila terhadap korban,” terang Yusri.

Kronologisnya pada Sabtu 5 Desember 2020 sekitar pukul 20.30 WIB, korban datang kerumah nenek sdr. AYJ alias Amoy bermain besama dengan 2 orang teman lainnya yang bernama DI dan MA  hingga pukul 24.00 WIB.

“Kemudian korban dan pelaku berangkat menuju rumah pelaku. Korban menginap dirumah tersebut sekitar pukul 01.15 WIB, korban dan pelaku melakukan hubungan intim sesama jenis,” ujar Yusri.

Setelah melakukan hubungan intim tersebut keduanya kembali tertidur sekitar pukul 02.30 WIB. Saat korban tertidur, pelaku melakukan aksi pembunuhan dan mutilasi terhadap korban.

“Pelaku memotong tubuh korban menjadi 4 bagian setelah memotong tubuh korban pelaku membungkus dengan kantong plastik dan membuangnya di beberapa tempat,” papar Yusri.

Pelaku ditangkap saat main game di warnet dan dikenakan Pasal 340 KUHP Jo pasal 56 ayat (1) KUHP dan atau Pasal 351 ayat (3) KUHP dan atau Pasal 365 ayat (2) Ke- 4 KUHP dan atau Pasal 480 KUHP.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *