Pelantikan Pengurus Kwarcab Pramuka Jakarta Utara

  • Whatsapp

Oleh, red/lik

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.– Pelantikan Majelis pembimbing dan Pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Jakarta Utara masa bakti 2019-2024, bertempat di Ruang Bahari Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Lantai 14, Rabu (29/1).

Dari Pelantikan ini diharapkan dapat membentuk generasi Jakarta Utara yang tangguh dan bertanggung jawab.

Walikota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko dalam hadirnya mengucapkan selamat kepada pengurus yang sudah dilantik dan mengatakan “Kita semua berharap dapat menjalankan tugas dengan baik, jangan pernah lelah dalam melakukan pembinaan dan bimbingan,” ujar nya.

Menurut Sigit, tugas berat menggantung di pundak pengurus masa bakti 2019-2024 dalam membentuk generasi Jakarta Utara yang tangguh dan bertanggung jawab.
“Bukan hanya membentuk generasi yang cerdas ilmu pengetahuan, tapi juga tangguh kepribaduannya, budi pekertinya dan menjunjung tinggi persatuan sebagai perwujudan Trisatya dan Dasa Darma Pramuka,” tambahnya.

Sementara Ketua Kwartir Cabang Pramuka Jakarta Utara, Budi Sulistiono mengatakan jika pihaknya perlu berkolaborasi dengan banyak pihak untuk terus melakukan pembinaan pada generasi muda Jakarta Utara.  yang terilis,  utara.jakarta.go.id.
“Terutama berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Jakarta Utara,  dengan adanya kerjasama bukanlah hal yang sulit dalam melakukan pembinaan karakter yang juga peduli dengan lingkungan sekitar,” katanya.

Lanjut untuk diketahui, pasca pelantikan kini, Gerakan Pramuka Kwarcab Jakarta Utara juga akan melakukan kegiatan bersih bersih Pantai sekaligus penanaman bibit mangrove yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 2 Februari 2020.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *