Pelantikan Pengurus Padepokan Ps.TTKDH Sinar Muara Banten

  • Whatsapp

Oleh : H.Yusron

Ketua umum Ps TTKDH Prov.DKI Jakarta, Ir Fadillah

JAKARTA, AMUNISI – IR.FADILAH Ketua Umum Ps.TTKDH Provinsi DKI.DPW I Jabodetabek, telah melaksanakan pelantikan pengurus Padepokan PS.TTKDH Sinar Muara Banten dan berlangsung acara di Muara Angke Blok Empang Rt.001.Rw 022 – Kel.Pluit-Kec.Penjaringan-Kota Administrasi Jakarta Utara (14-05-2018)lalu.

Yang dihadiri oleh Tokoh2 masyarakat dan dari seluruh Padepokan Ps.TTKDH JABODETABEK yang dibawah naungan PS.TTKDH Provinsi DKI.Jakarta.Dihadiri pula oleh Tokoh Pendekar serta Ormas BPPKB Jakarta Utara

Berdasar pada Tujuan amat sangat bermanfaat untuk menjaga seni budaya, pelestarian budaya yang terkesan nyaris tergerus lenyap oleh keadaan situasi.

Sebab bangsa yg baik adalah bangsa yang dapat mempertahankan/ melestarikan Budaya nya bangsa itu sendiri, ujar Ketum Ir.Fadilah.

Maka dengan ini diharapkan agar kita dapat merapatkan barisan, untuk memperkokoh tali persaudaraan, yang tak akan buyar oleh gesekan apapun,dikarenakannya, ucap Kh.Yusron Effendi.

Dan Ps.TTKDH anggotanya berkepala,dan kepalanya tidak sama dengan pentol korek api. Kepala pentol korek api mah,..ada gesekan sedikit saja langsung nyala dan bisa membakar.

Tapi kepala anggota Ps.TTKDH diberi kelebihan oleh Alloh Swt. Yang mana didalam kepala itu dikasih, akal dan pikiran, menjadi kemudi/komando setiap langkah dan perbuatan, diikat dalam satu Niat – Perbuatan –  dan Ikrar alias Sumpah, yaitu Perta’lekkan TJIMANDE TARI KOLOT KEBON DJERUK HILIR(TTKDH).

\

 

editor: maliki hd

Pos terkait