Pembagian Paket Sembako, Kecewakan Warga Kampung Krendang Jakbar

  • Whatsapp

Oleh, Syaipul

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.-  Warga Kampung Krendang merasa kecewa pada pembagian sembako covid-19 yang diduga Tidak sesuai dengan data yang ada.

Hal tersebut oleh warga setempat benama MW di Kampung Kerendang, tadi pagi sekitar jam 09.10. Wib (22-05-2020). Dan telah di tanyakan pada Ketua RW.05 Kelurahan Krendang Jakarta barat.

Tapi hal itu akibatkan Ketua RW.05 tidak dapat menerima atas komplainya warga tersebut, malah mengatakan bahwa kamu tak ada data namanya.

Data KK tersebut menerima, setelah di konfirmasi sama awak media, warga bernama MW warga Rt.10/05 Kelurahan Krendang Jakarta barat paparkannya setelah mengkonfirmasi Ketua RW tersebut.

Yang terkesan, selaku Ketua Rw.05 tidak tidak terima kalau dikomplain sama warga, malah jawaban RW bilang tidak ada data kamu, tapi warga menjawab pertanyaan Rw. Saya dapat Pak Rw, tapi RW balik tanyakan dari mana kamu dapat memang ada data kamu, kalau ada juga kami kasih, pertanyaan Rw ke warga langsung dikonfirmasikan pada bagian Baksos di Kelurahan Krendang Kecamatan Tambora.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *