Pembangunan Kabupaten Bekasi ‘Berjalan di Tempat’

  • Whatsapp

sampah berserakan- ruk- megapolitan

BEKASI, AMUNISINEWS.COM– Anggaran kebersihan di Kabupaten Bekasi kurang digunakan dengan baik, terbukti sampah di sepanjang Jalan Raya Kampung Bogor dan Jalan Raya Babelan Kabupaten Bekasi berserakan, tak pernah diangkat dan sangat bau menyengat.

Ironis lima calon bupati Bekasi termasuk Neneng incumbent pun tak pernah membicarakan bagaimana menangani masalah sampah – sampah tersebut.

Neneng hanya sibuk dengan janji janji Pilkada yang terkadang hanya janji manis belaka, namun miskin akan pelaksanaan di lapangan, sebagai Incumbent seharusnya peka terhadap kondisi lingkungan.

Tak hanya sampah yang berserakan, air bersihpun menjadi kendala masyarakat Bekasi khususnya di Kecamatan Tambun Utara dan Babelan, kandungan zat besi pada air di dua Kecamatan tersebut mencapai 500 hingga 900, sehingga membuat masyarakat di dua Kecamatan tersebut kesulitan dalam mencuci dan mandi.

Sayang Camat Tambun Utara dan Babelan sulit untuk dimintai keterangan terkait hal tersebut, Camat Babelan selalu tidak ada didalam ruangan, sedangkan Camat Tambun Utara enggan berkomentar, padahal kebersihan dan air bersih menjadi bagian dari tanggung jawabnya.

Bahkan di Kecamatan Cabang Bungin Desa Sindang Jaya, masyarakat mencuci piring, baju dan mandi dengan air kali yang bau dan berwarna kehitaman.

Sebuah fenomena yang sangat mengerikan bukan, hal tersebut disaksikan langsung tim investigasi  Amunisi, dan hal ini juga menjadi keperihatinan Kapolsek Cabang Bungin AKP Akhmadi.”Saya miris melihat warga yang mencuci baju, piring dan mandi dengan air sungai yang keruh hitam, saya berharap pemerintah segera mengatasi permasalahan pengafaan air bersih untuk masyarakat,” ungkapnya beberapa minggu lalu di ruangannya.

Banyak kalangan menilai, lima tahun Neneng memimpin Kabupaten Bekasi tidak menghasilkan pencapaian yang berarti dimasyarakat. (Ruk)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *