Pembangunan RPS SMK 1 Pakisjaya Diduga Diborongkan

  • Whatsapp

Oleh Tim

KARAWANG, AMUNISINEWS.CO.ID- Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 Pakisjaya mendapatkan dana bantuan untuk membangun Ruang Praktek Siswa (RPS) 2 lokal anggaran DAK  (Dana Alokasi Khusus) anggaran tahun 2018.

Iwan Setiawan sebagai Kepala Sekolah SMK 1 Pakisjaya menerangkan, bahwa dia disini baru menjabat sekitar sebulan, pembangunan sudah dilaksanakan pekerjaannya. “Untuk lebih jelasnya bicara langsung saja kepada Ketua panitia pembangunannya,” ujarnya.

Agus sebagai ketua panitia pembangunan,saat ditemui diruang kantor SMKN Pakisjaya .Kamis, (23/08/18),menjelaskan pembangunan ini dilaksanakan dengan sistem Swakelola. “Namun karena ada kebijakan dari kepala sekolah sebelumnya,maka diputuskan H.Oji sebagai suplayer barang dan juga para pekerjanya,” jelasnya.

Agus juga menambahkan dirinya sebagai panitia tidak bisa berbuat banyak,karena kebijakan-kebijakan itu adanya pada Dedi, Wawan Cakra, Edi dan H Oji.

” Setahu saya pa Oji itu sebagai fasilitatornya dari pembangunan RPS ini, ” tambahnya.

Ditanya terkait papan informasi pembangunan, Agus juga memaparkan bahwa papan proyek pernah dipasang mungkin karena angin jatuh sekarang ada di kantor Satpam.

Pos terkait