Pembangunan SDN 3 Baturaden Terselubung Seperti Dibiayi Uang Milik Pribadi

  • Whatsapp

Oleh Asep Sukmana

KARAWANG, AMUNISINEWS –  Pelaksanaan pekerjaan pasilitas jamban di SDN 3 Desa Baturaden Kecamatan Batujaya sangat terselubung tidak ada pemasangan spanduk proyek.

Saat dikonfirmasi Komite Sekolah yang bernama Salim (02/11/18) mengaku tidak mengetahui terkait pembangunan jamban ini, asal anggaran dan nilai anggaran, oleh karena dirinya tidak ada pemberitahuan dari pihak Sekolah.

Begitupun saat dikonfirmasi salah seorang guru wanita yang bernama Yuli (02/11/18)  mengatakan hal yang sama tidak mengetahui apa-apa tentang pelaksanaan pekerjaan saya hanya guru biasa pungkasnya.

Seorang guru laki-laki yang bernama Riman Wiluanto saat di konfirmasi (02/11/18) mengatakan hal yang sama  juga tidak mengetahuinya, bahkan memberikan petunjuk untuk menanyakan langsung ke Dinas Pendidikan atau kepada kepala sekolah ( Kepsek), yang mana saat itu Kepsek tidak ada di sekolah.

Pekerjaan pasilitas jamban sesuai di lapangan seakan oleh pengelola ditutup rapat terkait informasi untuk diketahui oleh publik, sehingga spekulasi pendapat atau rumor publik, uang negara yang dialokasikan untuk pekerjaan ini ditenggarai seperti uang milik pribadi.

 

Pos terkait