Pembinaan Kabag Mutasi Kemenag RI pada ASN di Jeneponto

  • Whatsapp

Oleh : Hamzahr Siriwa/Humas

TAKALAR, AMUNISINEWS.CO.ID – Kepala Bagian (Kabag) Mutasi Biro Kepegawaian Kementerian Agama RI -H. Sujoko, memberikan pembinaan kepegawaian ASN kepada tujuh kabupaten Kementerian Agama jajaran Kanwil Agama provinsi Sulsel,di MTSN 1 Kabupaten Jeneponto, Senin lalu (9/7/18).

Dibuka oleh Kabag TU Kanwil agama sulsel H.Abdul Wahid, kegiatan pembinaan kepegewaian ASN diikuti tujuh kabupaten yakni Takalar, Sinjai, Bulukumba, Bantaeng, Selayar, Gowa dan Jeneponto.

Dalam sambutannya H. Abdul Wahid mengingatkan kepada seluruh ASN di jajaran Kementerian Agama untuk tidak selalu menuntut hak sementara kewajibannya selalu terabaikan.

Menurutnya hak dan kewajiban sebagai ASN harus sejalan beriringan sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan yang maksimal dan memuaskan,dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan ASN dapat meningkatkan prestasi kerja dan tanggungjawab atas tugasnya masing masing.

Irfang Daming Kepala Kemenag Jeneponto sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan pembinaan kepegawaian menyampaikan penghargaan atas ditunjuknya Kemenag Jeneponto sebagai tuan rumah, ia bersama seluruh jajarannya akan berusaha menjadi tuan rumah yang baik.

Kabag Mutasi Biro Kepegawaian Kementerian Agama RI H.Sujoko memaparkan beberapa point penting terkait ASN mulai dari proses pengangkatan CPNS, mutasi,kenaikan pangkat/golongan, pensiun dan beberapa masalah terkait ASN.

Peserta dari Kementerian agama Takalar diikuti oleh Kasubag TU, Kepala Seksi,Kepala KUA, Kepala Madrasah Negeri,Pengawas, Penghulu,dan Penyuluh.

Kegiatan ini dibagi dua tahap, angkatan I terdiri dari Kasubag TU, Kepala Seksi dan Pengawas sedangkan angkatan II terdiri dari keadministrasian, penghulu dan penyuluh.

 

editor: maliki hd

 

Pos terkait