Pemda Tolitoli Gelar Apel UPDN Pasca Liburan Panjang,

  • Whatsapp
Gelaran Apel UPDN digelar Pemkab Tolitoli bersama segenap ASN

Oleh : Hariyanti

Apel UPDN digelar Pemkab Tolitoli bersama segenap ASN

TOLITOLI, AMUNISINEWS.CO.ID –  Usai libur panjang, cuti bersama Ramadhan dan Idul Fitri 1439H tahun 2018, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tolitoli mengikuti Apel gabungan.
Dalam Upacara Penegakkan Disiplin Nasional (UPDN) yang dilak- sanakan di Taman Kota Gaukan Mohammad Bantilan, (Kamis 21/6).

Wakil Bupati Tolitoli H.Abdul Rahman H Budding.yang bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) dalam amanatnya  mengatakan agar seluruh ASN di Kabupaten Tolitoli mulai dari tingkat Desa, Kelurahan, Kecamatan dan Kabupaten untuk menata kembali prilaku disiplin dan kembali melaksanakan tugas sebagaimana biasa.

Dikatakan, hari libur dan cuti bersama kurang lebih selama 10 hari yang ditetapkan Pemerintah hendaknya dilaksanakan dengan penuh kepatuhan sehingga tidak ada lagi ASN  yang menambah libur.

Untuk itu, akan dilaksanakan pengecekan langsung atau inspeksi mendadak (Sidak) terhadap ASN yang tidak masuk kerja tanpa alasan serta akan mengambil tindakan tegas dan terukur kepada siapa saja yang tidak mematuhi aturan tersebut.

Turut hadir dalam upacara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli Drs. Hi.Mukaddis Syamsudin, M.Si, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD.

UPDN pasca lebaran yang berlangsung khidmat itu diselenggarakan oleh Badan Penelitian dan  Pengembangan Daerah dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Tolitoli.

Usai Upacara Wakil Bupati Tolitoli menyempatkan diri berphose bersama dengan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Tolitoli Kasriyan.

 

 

editor: maliki hd

 

 

Pos terkait