Pemkot Jakbar Sinergi Dengan PWI Dalam Percepatan Penanganan Covid 19

  • Whatsapp

Oleh Bams

JAKARTA, AMUMISI- Meningkatnya penularan kasus covid 19 selama dua pekan terakhir di DKI Jakarta membuat Uus Kuswanto Walikota Jakarta Barat lebih ekstra dalam memutus mata rantai  penularan virus corona.

Hal di lakukan dengan sinergi berbagai institusi baik TNI mau pun Polri serta PWI sinergi dengan PWI bertujuan memberikan informasi yang cepat dan akurat kepada masyarakat.

Selama pademi covid 19 Pemkot Jakarta Barat beserta TNI dan Polri terlibat dalam sejumlah upaya penanganan mulai dari penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), penyediaan tenaga medis hingga gencar mensosialisasikan protokol kesehatan di wilayah Jakarta Barat.

Dalam kesempatan ini Koordinatoriat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Jakarta Barat memberikan Apresiasi kepada Uus Kuswanto berupa penghargaan piagam Partisipasi dan Kontribusi rabu (13/1/2021) di ruang kerjanya.

nyerahan piagam penghargaan tersebut secara simbolis di berikan  oleh Kornelius Naibaho SH Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat kepada Uus Kuswanto.

Setelah penyerahan secara simbolis Uus mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan PWI Jakarta Barat Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa waspada dan tetap menjaga protokol kesehatan, ” saya ucapkan terima kasih kepada PWI Jakarta Barat, kolaborasi ini sangat baik, dalam percepatan penangan covid 19, kita sudah melibatkan semua pihak,  mari kita antisipasi sama sama dan tingkatkan kewaspadaan dengan menjaga 3 M ” ujarnya.

Sementara itu Kornelius  Naibaho sangat mendukung kebijakan pemerintah dalam menerapkan PSBB, ” kami memberikan Apresiasi kepada Wali kota Jakarta Barat karena menurut pa Wali kota sangat serius dalam percepatan penangan covid 19 dengan melakukan patroli dan edukasi serta pembubaran kerumunan, Pemkot  Jakbar serta TNI/Polri terlibat langsung dalam sejumlah upaya pemutus mata rantai penularan covid 19″ ujar Pimpinan Redaksi Fakta Pers ini.

Sejauh ini,  ungkap kornel situasi Jakarta Barat dalam menghadapi virus corona masih terkendali, kami akan terus melakukan Progam Penyerahan Piagam Penghargaan Partisipasi dan Kontribusi dalam mendukung percepatan penangan covid 19 ini secara berkala khususnya kepada pejabat tiga pilar Jakarta Barat agar tetap terus bersemangat” ujar Kornel.

Acara penyerahan penghargaan itu di hadiri pengurus  PWI Koordinatoriat Jakarta Barat serta Kesbangpol Jakarta Barat  Muhammad Matsani.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *