Pemkot Mulai Buka Pendaftaran Lelang Jabatan Kadindik dan Asisten III

  • Whatsapp

Oleh Herman Saleh

lelang jabatan- nasional

PANGKALPINANG,BABEL, AMUNISINEWS.COM- Wakil Walikota Pangkalpinang, M Sopian mengatakan Pemkot akan kembali melaksanakan lelang jabatan Kepala Organisasi Perangkat Daerah(OPD).

” Hal ini dilakukan untuk mengisi posisi jabatan sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang dimana pak Edison sudah masuk masa pensiun serta Asisten III yang kosong, ” ungkap Sopian Kepada wartawan, Senin(16/10/2017) usai mengikuti rapat paripurna di Sekertariat DPRD Kota Pangkalpinang.

Dikatakannya, untuk mengisi posisi yang ada saat ini, harus orang yang mempunyai jiwa kepemimpinan, profesional dan dapat memberikan kontribusi terbaik bagi Pemkot Pangkalpinang.

” Kita sudah membentuk panitia khusus untuk melaksanakan lelang jabatan ini dan saya rasa semuanya sudah siap, ” pungkasnya.

Dilain waktu, Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Kota Pangkalpinang, Agung ketia ditemui wartawan mengatakan pendaftaran lelang jabatan dimulai hari ini, Senin(16/10/2017).

” Proses pendaftaran sudah kita mulai hari ini, batas terakhir pendaftaran pada tanggal 3 November, ” jelasnya.

Lebih lanjut Agung mengatakan, lelang ini bebas, dalam artian seluruh ASN bisa mengikutinya asal sesuai dengan syarat yang telah ditentukan.

” Seluruh ASN Babel bisa mendaftar untuk mengisi jabatan tersebut, namun tetap melewati proses yang berlaku,  yang jelas secepatnya posisi ini harus terisi dan siap kerja dalam mensuport pemerintah dalam percepatan pembangunan, khususnya pemkot pangkalpinang, ” pungkasnya.

 

Editor Hendra Usmaya
 

Pos terkait