Pemuda Ds Kabba Gelar Turnamen Sepakbola Dusun Cup II 2019

Oleh, Abdul Muin

PANGKEP, AMUNISINEWS.CO.ID – Pemuda Desa Kabba Kecamatan Minasatene, menggelar turnamen sepakbola Dusun Cup II 2019. Diikuti 8 tim peserta dari seluruh dusun yang ada di desa tersebut.

Ketua Tim  Pelaksana Enhal Zed mengatakan, di desa Kabba, turnamen tersebut menjadi ajang
menguji bakat dan kemampuan para warga desa yang hoby dengan olahraga ini. Banyak bakat yang terpendam diantara para pemuda desa dan acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antar pemuda. Senin (8/7),

Mereka yang berlaga itu diantaranya dari dusun Soreang 2 klub, dusun Galungboko 2 klub, dusun Taraweang 2 klub, dusun Kabba 1 klub, serta Desa Panaikang 1 klub.

Acara pembukaan turnamen ini akan dilakukan oleh Kadis Pendidikan, Drs. Muh.Idris Sira, MM, dengan melakukan tendangan pertama sebagai simbol dimulainya pertandingan itu.

Turnamen ini dilaksanakan mulai pada tanggal 7 hingga 23 Juli 2019 mendatang.
Dan Kepala desa Kabba, Nasrullah Salam, SH  sangat mengapresiasi kreatifitas pemuda dalam kegiatan olahraga ini.
Ia berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya.

Ketua PSSI, Ir.HA.Ilham Zainuddin yang juga ketua DPRD, hadir dalam acara tersebut, ia mengatakan akan terus mendukung para pemuda dalam menggalakkan olahraga sepak bola, berharap, dengan sepakbola warga dapat meningkatkan persaudaraan sesama mereka dan menjadi ajang agar para pemuda menggunakan waktunya untuk kegiatan positif.

Pihak yang terlibat dapat menjunjung tinggi sportifitas dan fair play. Serta menjaga situasi
aman dan kondusif, kata Ilham. Untuk partai pembuka turnamen ini mempertemukan kesebelasan Soreang dan Galungboko.

 

23 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KORAN AMUNISI

dan AMUNISINEWS.CO.ID

Ide dasar penerbitan Surat Kabar Umum (SKU) Amunisi dan Amunisinews.co.id antara lain membantu pemerintah dalam upaya penegakkan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP-RI) No, 68 tahun 1999, yang ditetapkan pada 14 Juli 1999 mengatur bagaimana peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan negara, termasuk membantu penegakan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Amunisi adalah bagian dari masyarakat, yang diharapkan pula dapat berperan aktif. Karena itu, sebagai media cetak, yang akan turut serta dalam penegakkan hukum di Indonesia, Amunisi harus mempunyai visi dan misi yang jelas. Tentunya, diaflikasikan dalam bangun tubuh (halaman) dengan organ-organ (rubrikasi) yang tepat sasaran, yakni setiap yang disajikan adalah berisi informasi-informasi yang digali melalui kerja keras investigasi dengan pendalaman yang dapat dipertangungjawabkan.