Pemuda Terjatuh dari Jembatan KA ketinggian 20 M

  • Whatsapp
Pemuda terjatuh dari jembatan KA setinggi 20 M.

Oleh : Franky Urias

Petugas menunjukkan motor milik korban.

BLITAR, AMUNSINEWS.CO.ID. – Diduga kurang berhati-hati saat ‘cangkruk’ di jembatan kereta api, dua orang pemuda jatuh dari ketinggian 20 meter. Akibatnya, satu orang dinyatakan tewas dan satu lainnya kritis.

Kejadian ini terjadi di sebuah jembatan rel kereta api setinggi 20 meter yang ada di Dusun Nguri, Desa Selokajang, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar.

Saat itu, ada tiga orang pemuda masing-masing bernama Asik Bagus Santoso (24) warga dusun Nglempung, Desa Pakisrejo, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar dengan dua temannya Edo warga Kecamatan Sambil, Kabupaten Kediri, serta Kosiah warga Desa Gambar, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar.

Dua nama terakhir jatuh dari atas jembatan dengan ketinggian sekitar dua puluh meter.  Korban tewas berinisial E, sedang Kosiah pingsan dan dilarikan ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

Korban tergeletak di pinggir sungai usai terjatuh dari jembatan.  Dari keterangan rekan korban yang saat itu berada di atas jembatan, sebelum terjatuh, keduanya hanya sekedar nongkrong diatas jembatan. Saat berdiri, tiba-tiba E dan Kosiah terpeleset dan jatuh ke bawah.

“Datang sekitar jam dua (pukul 14.00 WIB) cuma cangkrukan aja. Mereka ketawa-ketawa terus bercanda biasa gitu. Tau-tau jatuh ke bawah,” terang Asik Bagus Santoso yang saat itu dalam posisi duduk di atas, Kamis (24/05/2018).

Diceritakannya, saat terjatuh, kedua korban terhempas punggung dan pahanya membentur puing pondasi jembatan.

Petugas yang mendapat laporan itu langsung menuju ke lokasi kejadian. Dugaan sementara, keduanya kurang berhati-hati saat berada diatas jembatan.  “Kami masih memeriksa saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian. Begitu yang cewek selamat langsung kita larikan ke rumah sakit, sedangkan korban tewas inisial E sudah kita evakuasi,” terang Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono

 

editor: maliki hd

Pos terkait