Pemugaran Zona 1 Kotatua Kalibesar jelang Tuntas

  • Whatsapp
Pemugaran infra struktur zona I UPK Kotatua Jakarta Barat

Oleh : Tim red

Diharap dapat dengan Apik dan Profesional kelola kedepannya

Pemugaran infra struktur zona I UPK Kotatua Jakarta Barat

JAKARTA, AMUNISINEWS. CO.ID – Aset pemerintah Prov DKI Jakarta dengan telah di laksanakannya rekondisi atau pemugaran di zona 1 UPK Kotatua di jalan Kalibesar timur dan Kalibesar barat di penghujung penyelesaian pekerjaan, diharapkan dapat menjadi agenda prioritas perhatiannya bagi segenap jajaran instansi/institusi/stake holder terkait dalam pengawasan pengelolaannya sesuai fungsinya.

Yang jelas pada rancangan tatanan pengelolaan yang telah di laksanakan atas proyek pengerjaan pemugaran telah menghabiskan dana yang tak sedikit.

Untuk itu beberapa sumber, pengamat, pemerhati dan satu sosok figur anggota DPR.RI komisi lll periode 2004-2009 yang berharap atas pemugaran tersebut katakan ” jangan sia sia kan atas segala jerih payah pemegang kebijakan yang telah merancangbangun demi terlaksana hingga terwujudnya pemugaran,  jika toh ,. akhirnya,
tidak dapat memaintenant, atau tak dapat merubah tatanan situasi dan kondisi sekitar atas segenap pelaku aktivitas seperti instansi/institusi terkait atas keterlibatannya pada tatanan seperti para PKL (pedagang kakilima)  jajaran Dishub (Dinas Perhubungan) atau segenap stake holder demi menjaga, merawat aset pemda berskala nasional yang telah habiskan dana tak sedikit.

Yang berujung ke mubaziran alias mubah, dan berakhir tiadanya kenyamanan di lingkup destinasi sebagai bagian terciptanya suasana aman,  nyaman yang semoga bagi pengunjung ingin kembali guna berkunjung kerana kurang pro aktifnya seksi atau bidang terkait ” paparnya.

Maka kedepan pada segenap jajaran aparat terkait lingkup destinasi Kotatua khususnya UPK nya dapat kerjasama yang baik,  dalam pengawasan, berkoordinasi sesuai pada program dengan SOP (standar operasional prosedur) dan profesionalme mengingat Kawasan tersebut adalah bagian dari Cagar budaya Nasional.

 

editor: maliki hd

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *