Pencetus Terbentuknya TARI

  • Whatsapp
Drs Amin Minhan

Oleh: Budi S

Drs Amin Minhan SH

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID – Saatnya Tionghoa Akar Rumput Indonesia diproklamirkan, bahwa berdasarkan UUD.45 setiap warga Negara Indonesia memiliki Hak dan Kewajiban yang sama.

Bahwa Negara memiliki kewajiban untuk Melindungi dan Memberi Rasa Aman bagi seluruh Warga Negara Indonesia,bebas dari Tindakan Diskriminasi, Intimidasi, Ancaman, serta Tindak Kekerasan dan Huru Hara.

“Bahwa Tionghoa Indonesia adalah yang keberadaannya pun sejak Negara ini belum terbentuk, sejak dari zaman kerajaan-kerajaan Majapahit maupun Sriwijaya, bahkan jauh lebih tua dari itu, yang sudah mendiami dan menyatu dengan tanah di Nusantara dari Sabang sampai Merauke.

Menurut Pencetus dan Penggagas berdirinya Tionghoa Akar Rumput Indonesia (TARI)”, tandas Amin minhan, SH.kepada.Jurnalis, Senin,20/11/17 via selular.

Bahwa Tionghoa Indonesia adalah salah satu komponen yang tidak terpisahkan dari Bangsa Indonesia.

Oleh karena itu, hari ini Kami Tionghoa Akar Rumput Indonesia. disingkat TARI mendeklarasikan kelahiran TARI, dengan Visi dan Misi sebagai berikut. Visi TARI yaitu Menjaga  harkat dan Martabat Tionghoa. Misi nya yaitu Meluruskan Sejarah kontribusi dan Perjuangan Tionghoa bagi Bangsa dan Negara Indonesia.

Serta, memperjuangkan setiap warga Negara bersamaan, Kedudukaanya di dalam Hukum dan Pemerintahaan. Menciptakan keadilan sosial bagi seluruh warga negara Indonesia.

“Semoga dengan kelahiran TARI ini dapat memberikan kontribusi kepada bangsa dan Negara. agar semua suku bangsa Indonesia,dapat lebih berperan optimal bagi mempercepat kemajuan pembangunan di segala bidang bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutur Amin Minhan.

Bagi yang ingin ikut bergabung dalam TARI dapat menghubungi WA. 087877572025, demikian sumber ini kami dapat dari Pencetus TARI oleh Drs.Amin Minhan SH

 

 

 

editor: maliki hd

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *