Pendiri Antig Community Ajak Anggota Ikut Benahi Organisasi

  • Whatsapp

 

Oleh Syafrigon
JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID- Beberapa pendiri Antig Community mengajak seluruh anggota untuk berperan aktif dalam membenahi oraganisasi tersebut.Ajakan ini disampaikan para pendiri, di antaranya Indra Agus, M. Mar. SsiT dan  Mufti Andora Amd. ATT3 dalam acara pertemuan ngopi bareng sebagian anggota Antig Community di Sedayu City,  Jakarta Utara, Minggu (19/01/2020).

Indra Agus mengatakan banyak hal yg harus dibenahi di komunitas ini. “Selama ini semenjak berdiri antig community tahun 2011 sampai sekarang Alhamdlillah komunitas telah banyak berbuat untuk anggotanya baik itu di bawah kepemimpinan Bpk Himzar Univer maupun di bawah kepemimpinan Bpk Isriandi di periode saat sekarang,” katanya.

Salah satu bentuk kepedulian komunitas terhadap anggota yaitu yang utama sosial.
Banyak anggota yang telah menikmatinya baik itu sumbangan wajib untuk anggota setiap ada yangg sakit maupun keluarga atau orang tua yang meninggal mendapatkan sumbangan sosial dari kommunitas.

Di samping itu pinjaman tanpa bunga untuk membantu anggota pemodalan usaha atau untuk keperluan keluarga yang mendadak.

Indra Agus dan Mufti Andora

Selama ini, kata Indra Agus,  komunitas juga aktif membantu dan memberikan pinjaman kepada anggota untuk peningkatan pendidikannya sekolah tanpa bunga. “Tapi saat mengambalikan uang pinjaman ada sebagian anggota tak peduli seolah olah lupa dari tanggung jawab untuk mengembalikan dana yang telah dipakai dlm tempo waktu yang telah ditentukan,” ujarnya.

“Ini sebenarnya salah kita bersama karena belum adanya aturan-aturan yang mengikat pada semua anggota Antig Community seperti kewajiban anggota dan hak anggota tegas,” sambung Mufti Andora.

“Justru itu marilah kita bersama sama membenahi Antig Community yang selama ini sangat bermanfaat untuk kita semua anggota Antig Community. Yang lebih utama mari kita rumuskan bersama AD/ART komunitas kita ini biar lebih terarah tujuan,fungsidan punya visi dan misi yang lebih jelas untuk kedepannya,” imbuh Mufti Andora.

“Inilah kesempatan waktu saya ada di dalam negeri bisa kita rembukan bersama sekarang saya masih cuti sampai Februari banyak waktu untuk kita rumuskan e dan tak terlepas kita saling berkordinasi sama teman teman kita di setiap wilayah dan luar negeri karna ketua Bpk Isriandi sekarang di Singapura,”  tegas Indra Agus.

Indra Agus mengajak anggota anggota Antig community yang berada di DKI supaya bisa meluangkan waktu untuk ngopi bareng sambil membicarakan apa yang di maksud untuk membenahi Antig Community yang lebih baik lagi kedepan nya.

“Jangan berpikiran Apa yg diberikan komunitas kepada kita,tapi berpikiranlah apa yg telah kita berikan pada komunitas,” paparnya.

Pos terkait