Pengerjaan Turap Babakan, Pengawas Dinas PUPR Karawang Saling Lempar Tanggung jawab

  • Whatsapp

Oleh Asep Sukmana

KARAWANG, AMUNISINEWS.CO.ID-  Pekerjaan pembangunan Turap Dusun Babakan Rt.03/03 Kecamatan Jayakerta, Karawang sumber dana APBD Kabupaten Karawang anggaran tahun 2018, waktu pelaksanaan 60 hari kalender dengan pelaksana CV Sinar Fajar dengan panjang 423 m tinggi 0.90 m pengawas PUPR Kabupaten Karawang Saling lempar tanggung jawab.

Beberapa hari yang lalu Wartawan Media Amunisinews melakukan kontrol di pelaksanaan pekerjaan turap ini terlihat adukannya agak “Ngepruy” dan ketinggiannya ada 0.70 m sehingga tidak sesuai dengan yang tertera pada spanduk proyek tertulis 0.90 m.

Saat dikonfirmasi Saeful sebagai pengawas dari Dinas PUPR Karawang lewat seluler (Rabu/31/10/18) mengatakan, pekerjaan disini sudah mendekati finishing. “Mengenai pengawasan saya kurang hapal karena terlalu banyak kerjaan yang saya awasi di Jayakerta ada kenungkinan bukan pekerjaan saya,” tegas Saeful.

Sementara Pengawas lain yang bernama Muhtar ketika dimintai keterangan lewat Seluler (Rabu/31/10/18) menjelaskan, pekerjaan itu pengawasan Saeful yang berada di Dusun Babakan, jika memang itu ketinggian tidak sesuai papan RAB tinggal dihitung saja panjang kali lebar kekurangannya, untuk ditambahkan panjangnya,” ucap Muhtar.

Apakah Pengawasan tentang  pekerjaan Turap harus saling lempar tanggung jawab, untuk menutupi kesalahan dalan tugas pengawasannya?

 

Pos terkait