Pengurus dan Warga RW.02 Glodok Peringati HUT ke 72 RI

  • Whatsapp

IMG-20170822-WA0060

JAKARTA,AMUNISINEWS.COM-Pengurus RW.02 beserta Komponen masyarakat RW.02 kel.Glodok peringati HUT ke 72 RI di Kantor Sekretariat RW.02 Kel.Glodok, Jalan Kemenangan III No.13. Glodok, Jakarta Barat, Kamis (17/08/2017).

Puncak peringatan HUT RI dimulai dengan Pelaksanaan Upacara Bendera di pagi hari di Halaman Sekretariat. Sore harinya diadakan Tasyakuran di Kantor Sekretariat, juga dihadiri oleh Babinkamtibmas Aiptu Dadang S.

Hal itu disampaikan oleh Ketua RW.02 Eka Perwira Sjarifudin kepada Amunisinews.com di Sekretariat RW.02, Selasa Sore (22/08/17) ” Kami bangga sebagai Bangsa Indonesia, tidak ada istilah Pribumi dan Non Pribumi, karena orang tua kamipun memang lahir dan dibesarkan di Glodok,” katanya.

“Sebagai wujud nyata, kami juga mengadakan Upacara Bendera di pagi hari, memperingati jasa para pahlawan sehingga Indonesia dapat merdeka,” katanya.

Acara di hadiri oleh pengurus RW, RT, LMK, tokoh masyarakat, PKK, Jumantik, Linmas dan para pedagang di lingkungan RW.02 Kel.Glodok.

“Sedangkan sore harinya kami mengadakan Tasyakuran, sebagai ungkaPan rasa syukur bahwa selama ini kami dapat hidup tenang dan nyaman khususnya di wilayah kami, ungkapnya. Harapan kami, Negara Kesatuan Republik Indonesia d masa mendatang agar tenang dan damai,” imbuhnya.

Kelurahan Glodok, sebagai salah satu basis ekonomi perdagangan Jakarta, terdiri dari 5RW DAN 61 RT. Umumnya sebagian masyarakat hidup berniaga / dagang d siang hari. (benk 212)

Pos terkait