Peringati Hari Bhakti Adiyaksa Ke- 60, Kajari Pangkep Gelar Aneka Kegiatan

  • Whatsapp

Oleh, Abd Muin

PANGKEP, AMUNISINEWS.CO.ID.- Kejaksaan Negeri Pangkep menggelar beberapa kegiatan dalam memperingati  Hari Bhakti Adiyaksa (HBA) ke- 60 yang jatuh pada 22 Juli 2020 lalu.

Selain  memperlombakan  sejumlah cabang olahraga, bakti sosial  adalah kegiatan yang ikut  mewarnai Peringatan Hari Bhakti  Adiyaksa ke -60  di Kejari Pangkep.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pangkep Surasbiono, SH, MH mengatakan, Puncak  Peringatan Hari Bhakti Adiyaksa ke- 60 dilakukan secara Video Conference yang mengambil tema ‘Terus  Bergerak dan Berkarya’ dalam melakukan serangkaian kegiatan pada peringatan kali ini  tetap mematuhi Protokol kesehatan, Katanya, Rabu (22/7/2020) di Kantor Kejari Pangkep.

Di Kejaksaan Negeri Pangkep sendiri menurut Surasbiono, dalam memperingati Hari Adiyaksa ke- 60 telah dilakukan serangkaian kegiatan  Bhakti sosial seperti, Anjang sana ke Panti Asuhan, donor darah,mengunjungi para pensiunan,  memberi santunan kepada anak sekolah, kedepan mudah- mudahan Kejaksaan tetap Jaya, maju, dan terus berkarya,” Katanya.

” Penanganan kasus tetap eksis, dalam melakukannya tetap pedomani  proktokol kesehatan, saat ini ada beberapa kasus yang ditangani antara lain,   satu (1) kasus dalam tahap penuntutan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor),  satu (1) kasus tahap analisis , Surat Perintah Dimulainya  Penyidikan (SPDP) dari Polres 2 kasus,” Jelas Surasbiono.

 

Pos terkait