Peringati HUT Partai Golkar dan Sumpah Pemuda, AMPG Gelar Lomba Creative Video Competition

  • Whatsapp

SURABAYA-AMUNISINEWS.CO.ID – Dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke-56 dan Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober, DPD partai Golkar Surabaya melalui Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menggelar acara lomba “AMPG Creative Video Competition” dengan tema “Semangat Pemuda di Masa Pandemi”.

Acara ini bertujuan supaya para pemuda berperan aktif membantu pemerintah menangani masalah pandemi Covid-19 dengan semangat kebangsaan.

Ketua AMPG Surabaya Aldy Blaviandy berharap, kaum muda Indonesia, baik sebagai individu dan komunitas yang peduli dengan semangat kebangsaan sumpah pemuda 1928. Pergerakan kaum muda didorong bersedia berfikir Creative dan Inovative dalam menghadapi persoalan di daerah masing-masing.

“Apalagi, di masa pandemi seperti ini, peran pemuda sangatlah penting untuk membantu penanganan covid-19 di Surabaya,” Kata Aldy di Gedung DPD Golkar Kota Surabaya, Rabu (7/10/2020)

Aldy menjelaskan, untuk karya-karya video yang dikirimkan adalah berupa ide kreatif dalam bentuk video. Video di kirim mulai 21 September – 12 Oktober 2020.

Tujuan umum lomba Creative Video ini, lanjutnya, menyebarkan pengetahuan dan informasi di tengah masyarakat serta menumbuh kembangkan semangat peduli  terhadap lingkungannya saat pandemi ini.

“Syarat dan ketentuan pendaftaran gratis, hasil karya dapat diakses melalui website BIT.LY/AVOCATION 2020. Sedangkan total hadiah bagi pemenang sebesar 10 juta rupiah,” ungkap Aldy.

Aldy menambahkan, untuk juara lomba Creative Video diambil 4 peserta pemenang. “Bagi peserta juara, Creative videonya akan ditampilkan pada momen HUT Partai Golkar ke-56. Saya berharap kepada pemuda Surabaya lebih peka dengan keadaan di sekitarnya sesuai tema sumpah pemuda, sehingga anak-anak muda tidak acuh tentang kondisi di tengah pandemi covid-19,” pungkasnya. (irm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *