Perlahan tapi Pasti, kini Roda Perekonomian di Pandemi Covid-19 Membaik

  • Whatsapp

Oleh, Budi Setiawan

Hj.Endang Maria Astuti, S.Ag,.SH,.MH Anggota MPR RI/ DPRI Fraksi Partai Golkar

WONOGIRI, AMUNISINEWS.CO.ID.- Anggota MPR RI/DPRI Fraksi Partai Golkar Hj.Endang Maria Astuti,S.Ag,.S.H,.MH dalam gelaran acara Sosialisasi 4 Pilar sangatlah penting bagi seluruh lapisan masyarakat karena menurutnya dengan penyebarluasan pemahaman nilai-nilai leluhur bangsa.

Dan menjadikan begitu penting kita ketahui dan di pahami lalu selanjutnya dapat di implementasikan, dalam kehidupan di tengah masyarakat dan berbangsa.

Pengimplementasian dalam bermasyarakat tentunya, dapat memahami dari berbagi macam toleransi, kegotong royongan, dan lainnya.

Anggota MPR RI/DPRI Fraksi Partai Golkar Hj.Endang Maria Astuti, S.Ag,.S.H,.M.H dimana tugas dan fungsi sebagai anggota legislatif mempunyai peran dan fungsi (Tupoksi).sebagai wakil rakyat. tentunya peran fungsi menyampaikan pemahaman tentang betapa pentingnya Sosialisasi 4 Pilar yang harus disampaikan kepada masyarakat

Acara Sosialisasi 4 pilar yang di gelar dan pelaksanaan pada tanggal 7/02/20 yang di hadiri oleh beberapa Tomas ke Agamaan,dan pemuda, organisasi perempuan,dan Mahasiswa. acara kegiatan tersebut sangat di sambut antutias olah masyarakat. dan tak terlepas hadir dari segenap pengurus Rw/Rt. dan hadir berbagai narasumber. acara sosialisasi 4 pilar di gelar di gedung serba guna di Wonogiri, Jawa-tengah. acara me “Dengan situasi kondisi Covid-19 yang sampai saat ini belum selesai tentunya, kita semuanya saling menyadari benar-benar situasi ekonomi yang begitu perlahan mulai bergerak berputar roda perkonomian. dan saat ini harus di butuhkan kepedulian dan kepekaaan untuk masyarakat lemah agar bisa saling bantu untuk dapat memenuhi kebutuhan hidupnya,”tegas Wanita Cantik asal Wonogiri.

Acara sosialisasi 4 Pilar yang terdiri dari, Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) 45, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika.

Warga sampaikan pendapat “tentunya, dengan situasi seperti ini yang harus lebih penting menjaga rasa kebersamaan, kepekaan dan menjaga ketertiban di lingkungan masyarakat dan Pro aktif saling bantu, bahu membahu satu sama lainnya dengan ¬†kepedulian yang terkesan melemah,”tegas salahsatu warga masyarakat Wonogiri.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *