Perusakan dan Kuras Isi Mobil Diparkiran Jln.Raya Serang-Banten

  • Whatsapp

Oleh : Yadi

Mobil Korban perusakan, pencurian isi/tas didalam mobil milik pelapor

SERANG-BANTEN, AMUNISINEWS.CO.ID – Pasca lebaran idul fitri 1439H-2018 di wilayah Kab.Serang Banten terindikasi marak akan kejadian pada ranmor seperti mobil di tempat parkir, dengan merusak mobil dan menguras isi dalam mobil seperti tas yang ditinggal parkir dan lainnya.

Hal ini naas telah menimpa pemilik kendaraan mobil yang sedang di parkir yaitu Imam Jamal Arif bin Edi Sudirja (alm) yang sedang memarkirkan mobil Suzuki Splash Hitam No.Pol A-1222-AI ditepi jalan Raya Serang-Jakarta saat singgah di areal restoran RM S di alamat Jalan Kp Kaman Pasir Desa Cikande Kab.Serang Banten pasca mengambil dana tunai pada anjungan tunai mandiri (ATM)  Bank BCA Ruko Modern Cikande.

Imam Jamal dan Ny.Reni (korban) sebagai pelapor bersama saksi atas kejadian tersebut telah melaporkannya pada Kepolisian Sektor (Polsek) Cikande dengan No.Pelaporan: TBL/313/VI/2018/Banten/ Res.Serang/ Sek.Cikande.

Keterangan tanda bukti lapor (TBL) kronologisnya terjadi pada tanggal 28 Juni 2018 pukul 13.10 Wib di tepi Jalan Raya Serang-Jakarta. Modus pencurian dan perusakan mobil di tempat kejadian perkara hingga di laporkan kehilangan sejumlah uang yang berada didalam tas pada mobil tersebut.

Maka keterangan yang tertera pada TBL tercantum kategori pada pasal 363 (KUH Pidana atas Pencurian dan Pemberatan)

Pelapor jelaskan pada awak media “memang saat pelapor sedang di dalam RM. S, sekilas terdengar alarm mobil berbunyi, namun setelah dihampiri mobil pelapor/korban telah porak poranda hingga ketahuan kalau isi mobil (tas yang berisi uang puluhan juta rp) sudah raib dibuatnya.” papar Imam Jamal

 

editor: maliki hd

 

Pos terkait