Petinggi PS TTKDH Berkumpul di Padepokan Prabu Siliwangi

Oleh : H.Y. Effendi

Petinggi Sekretariat PS TTKDH Muara Angke Jakarta Utara

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID – Pertemuan Antar Padepokan PS. TTKDH se DKI Minggu 25-2-2018. Di Sekretariat PS. TTKDH DPW I DKI. Dalam rangka latihan gabungan demi mempererat TALI SILATURROHMI se sama SEPERTA’LEKKAN TJIMANDE di jalan raya Bekasi No:21- Jakarta Timur.

Dihadiri oleh, 1-Padepokan Prabu Sili Wangi.  Ke-2, Padepokan Sinar Muara Banten. Ke 3- Padepokan Macan Liar. Ke- 4, Padepokan Al Hidayah. Ke- 5, Se sepuh PS. TTKDH Banten MENGGER.ke- 6, A KILLY KILLY ketum LM-RRI Indonesia berikut jajarannya. ke7- Rombongan DEBUS BANTEN PS. TTKDH. Ke 8- Ali basyah- biro Sosial Ekonomi DPW 1 DKI, dan juga sebagai Ketua BPPKB wilayah Penggilingan Jakarta Timur.

Dalam pertemuan tersebut diadakan Latihan bersama, sebagai tanda mempererat tali persaudaraan sesama PS. TTKDH  TINGKAT PROVINSI DKI. JAKARTA.

Diantara sekian banyak acara, KETUA PS. TTKDH Tingkat Provinsi DKI (Ir. Nur Fadilah), mengimbau kepada seluruh Padepokan2 PS. TTKDH yang berada di Wilayah JABODETABEK, agar secepatnya, membuat susunan kepengurusan masing2 Padepokan, untuk mendapatkan S K yang RESMI dari PS. TTKDH DPW 1 DKI, agar menjadi LEGAL adanya.

Imbauan yang ke dua,  JADILAH KITA PS. TTKDH JABODETABEK menjadi SE IKAT SAPU LIDI, se ia se kata-senasib sepenanggungan, yang tidak akan BUYAR sekalipun diterpa oleh bentuk dan jenis apapun, yang dalam ajaran agama Islam kita disebut KAL JASADIL WAAHID. Semoga kita semua mendapatkan Syafa’at Nya..aamiin.

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *