Pilkada Pangkep 2020, Relawan Dapil 1 Siap Menangkan MYL- SS

  • Whatsapp

Oleh, Abdul Muin

PANGKEP, AMUNISINEWS.CO.ID.- Relawan Daerah Pemilihan 1 yang meliputi Kecamatan Pangkajene, Minasatene dan Balocci, siap memenangkan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep H.Muh.Yusran Lologau dan H.Syahban Sammana ( MYL- SS) pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah  (Pilkada ) Pangkep 2020.

Sekretaris Tim Relawan PBM  MYL-SS pada Dapil 1, H.Hasan Hanaping  ditemui  di Sesa Panaikang  Panaikang  Rabu (8/7/2020)  menegaskan, Pasangan MYL- SS adalah pasangan yang  sangat serasi karena menggabungkan dua kekuatan, yakni tenaga muda potensial yang berakhlakul karimah,  memiliki skill  serta bertekad bulat untuk memajukan Pangkep,  sedangkan wakilnya adalah Birokrat senior yang  sudah teruji kemampuannya.

Dengan bergabungnya dua kekuatan ini Insya Allah Pangkep HEBAT dan  Kemenangan pasangan MYL – SS  akan terwujud,” Kata H.Hasan dengan nada meyakinkan.

Mengenai simpati masyarakat terhadap pasangan MYL- SS, H.Hasan Hanaping yang juga pemilik Warkop Bulo-Bulo di kota Pangkajene  mengatakan, hal itu  tidak perlu diragukan, hal ini dibuktikan,  semakin banyaknya  masyarakat  yang sudah menyatakan diri  untuk bergabung  di  MYL-SS dan siap memenangkan pasangan ini,” Tegasnya.
“Kami dari Relawan MYl-SS merasa bersyukur dan patut berbangga, karena pasangan yang kami dukung  adalah  pasangan yang dicintai masyarakat, murah tersenyum, mudah menyapa kepada siapa saja, yang jelas keduanya adalah Publik figur yang  memang sudah lama dinantikan oleh  masyarakat untuk menahkodai kabupaten  Pangkep.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *