Pisahsambut Kacab Kejari Krui, Sulisyadi ke Amriansyah

Oleh: Edisonsurya

Kajari Lambar Alex Rahman, SH.MH dan Kapolsek Pesisir tengah Fery Anda Eka dan anggotanya, OPD Pesisir barat, Kepala LP Krui, Organisasi PGRI, MKKS, APDESI,
Kajari Lambar Alex Rahman, SH.MH dan Kapolsek Pesisir tengah Fery Anda Eka dan anggotanya, OPD Pesisir barat, Kepala LP Krui, Organisasi PGRI, MKKS, APDESI,

KRUI, AMUNISINEWS.COM- Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Liwa di Krui, Sulisyadi Sh, MH resmi mengakhiri jabatannya selaku Kacabjari dan digantikan oleh M.Amriansyah, SH. MH. sekitar pukul 16.00 Wib (17/10/2017) bertempat di kantor Cabjari Krui digelar acara pisah sambut keduanya.

Penyampaian ucapan terimakasih dan selamat jalan dari Kajari Lambar Alex Rahman kepada Suliyadi yang selama ini sudah menjadi partner kerjanya di korp Adyaksa, khususnya di wilayah hukum Lampung barat – Pesisir barat.

“Pak Sulis bukan hanya sebagai temankerja, tapi sekaligus sudah saya anggap sebagai saudara,” tutur Alex dalam sambutannya.

Dalam kesempatan yang sama Kacabjari lama Sulisyadi sampaikan salam pisah dan permohonan maaf atas kebersamaannya selama ini kepada segenap hadirin dan warga Pesisir barat pada umumnya. “Luarbiasa jalinan silaturahmi yang saya rasakan selama saya disini, pribadi saya sangat berkesan dengan alam dan sumberdaya disini yang sangat bersahabat, di kesempatan ini saya mohon maaf dengan segala kekurangan saya selama ini,” ucap Sulis.

Sementara, Kacabjari Krui yang baru M.Amriansyah, SH.MH kepada amunisinews.com sampaikan kehadirannya di Krui merupakan tugas negara yang harus dijalankan dengan baik.
Amriansyah, berharap kehadirannya di Krui dapat menjadikan kabupaten Pesisir barat lebih kondusif lagi.

“Ini merupakan kesekian kalinya saya bertugas di Krui, saya yakin kondisi Krui saat ini jauh labih baik dari masa-masa saya bertugas dulu disini, mohon tegur saya jikalau kedepan terdapat keteledoran yang saya lakukan dalam bertugas disini,” papar Amri.

Selain dihadiri Kajari Lambar Alex Rahman, SH.MH juga hadir dalam acara Kapolsek Pesisir tengah Fery Anda Eka dan anggotanya, OPD Pesisir barat, Kepala LP Krui, Organisasi PGRI, MKKS, APDESI, Ulama, Bawaslu Pesisir barat, KPU Pesisir barat, para anggota pendamping desa, LSM dan Wartawan.

 

 

 

editor: maliki hd

19 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Picu Polemik, Pidato Gub.DKI Jakarta tentang Pri dan Nonpri?

Rab Okt 18 , 2017
Oleh: tim JAKARTA, AMUNISINEWS.COM – Kembali ke Bhinekaan Tunggal Ika tercoreng akibat sosok Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam kata sambutan sebagai pidato pertamanya pasca pelantikan oleh Presiden RI Joko Widodo pada Senin malam (16/10) di Balaikota DKI Jakarta beberapa waktu lalu. Pandangan tersebut telah mengusik beberapa warga DKI yang […]