PKL Warnai Bukber Puasa di Rujab Wakil Bupati Takalar

  • Whatsapp
WaBup Achmad Dg Sere saat di waqwancara awak media di bukber puasa

Oleh : Hamzahr Siriwa

WaBup Achmad Dg Se’re saat di wawancara awak media di bukber puasa

TAKALAR, AMUNISINEWS.CO.ID – Sejumlah pkl (Pedagang kaki lima) dari berbagai jenis jajanan ikut mewarnai suasana buka puasa bersama dirumah jabatan wakil bupati Takalar, Senin 21 Mei 2018 sore.
Puluhan gerobak PKL tampak berjejer menjajakan makanan sebagai menu santap saat berbuka bagi warga yang hadir. Bermacam diantaranya yakni gerobak bakso, dan gerobak penjual coto.

Wakil bupati Takalar Achmad Dg Se’re pada kesempatan itu menyampaikan bahwa kehadiran pedagang tersebut tak terhitung jumlahnya, mereka datang tanpa diundang sebagaimana mestinya, mereka dipanggil via telpon ke telpon

“Ini mereka dihubungi via telepon saja, jadi kita tidak tahu berapa banyak persisnya. Tapi yang pasti untuk undangan kita sediakan 3500 kursi, dan yang hadir Alhamdulillah tumpah ruah. Masyarakat begitu antusias,” Papar Achmad Se’re.

Achmad Dg. Se’re menambahkan bahwa, jauh-jauh hari sebelum acara, bantuan dari masyarakat juga mengalir dan mereka dengan sukarela mengantarkan sendiri bantuannya ke rumah Jabatan, bantuan ini Seperti bantuan sayur-sayuran, ikan, dan air minum.

“Ini buka puasa bersama untuk rakyat Takalar, ini juga menjadi momen untuk menjalin silaturahmi di bulan ramadhan ini agar saya lebih dekat dengan masyarakat. Undangan dari Pemda hanya dua ratus tapi yang datang justru lebih banyak lagi. Bahkan ada yang naik jolloro dari Pulau, hujan-hujan, demi untuk bertemu SK-HD,” Papar mantan anggota DPR RI ini.

Lanjut, Achmad Se’re tujuan akhir dari buka puasa bersama ini ialah untuk menyatukan kembali sekaligus menjalin silaturahmi antar warga Takalar.

 

 

editor: maliki hidayat

Pos terkait