Pojok Baca Diharap Tingkatkan Minat Baca Masyarakat Sembari Menunggu Pengurusan STNK

  • Whatsapp

IMG-20170925-WA0043

SIDOARJO,AMUNISINEWS.COM – Guna  peningkatan kualitas pelayanan publik, Satuan Lalu Lintas Polresta Sidoarjo  terus berbenah dengan menambah pelayanan publik dengan melakukan penambahan fasilitas Pojok Baca. Penambahan pada ruang tunggu Samsat  Polresta Sidoarjo kecamatan Sidoarjo Kota diluncurkan Senin (25/9)

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol.Himawan Bayu Aji usai meresmikan kepada wartawan menuturkan ruang pojok baca ini, disediakan bagi masyarakat untuk menumbuhkan minat baca mereka. “Sambil menunggu antrian pengurusan surat kendaraan, masyarakat bisa membaca buku-buku pengetahuan di kantor Samsat Sidoarjo Kota ini,” tutur Kapolresta Sidoarjo.

Kasatlantas Polresta Sidoarjo, Kompol Wahyu Endrajaya  menegaskan, jika pendirian Pojok Baca itu dilakukan guna memberikan edukasi bagi masyarakat. Dan menghilangkan kesan bahwa perpustakaan tidak hanya berada di lingkungan sekolah saja, tetapi juga terdapat di lingkungan Pelayanan Publik.

“Adanya ruang pojok baca di kantor Samsat ini, diharapkan dapat meningkatkan kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan publik yang dimiliki Polresta Sidoarjo,”pungkasnya.

Bersamaan, Kanit Regident Iptu. Arpan kepada wartawan Senin (25/9) menambahkan, intinya pojok baca untuk meningkatkan pelayanan di samsat Sidoarjo.

“Selain itu pojok baca dapat dimanfaatkan untuk membudayakan kembali budaya baca sambil mengisi waktu antrian dalam proses pengurusan bayar pajak maupun mutasi di samsat Sidoarjo untuk semua jenis pengurusan surat kendaraan,imbuhnya.wan / tam

———-

 

Pos terkait