POLRES JAKUT APRESIASI BAKSOS TRK DAN AMUNISI

  • Whatsapp
AKP Ririn S Damayanti dari unit Satlantas Jakarta Utara saat memberi sambutan pada Baksos CV TRK dan HUT Ke-XI SKU Amunisi, Selasa (01/05/2018) siang.

Oleh: Al Amin

JAKARTA, AMUNISINEWS –  Kepolisian Resort (Polres) Metro Jakarta Utara memberikan apresiasi kepada CV Tanjung Raya Kemilau (TRK) dan SKU Amunisi  yang menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa donor darah, santunan anak yatim piatu dan penyuluhan tentang bahaya penyalagunaan narkotika, di kantor TRK, Jalan Altileri No.30, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (01/05/2018) siang.

Penghargaan tersebut disampaikan AKP Ririn S Damayanti dari unit Satlantas Jakarta Utara dalam sambutannya pada acara yang dihelat CV TRK dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H, sekaligus memperingat HUT Ke-XI SKU Amunisi dan Hari Buruh Internasional (May day).

Diakui Ririn apa yang dilakukan CV TRK dan SKU Amunisi ini, membuat pihaknya membuka mata. Karena menurutnya peringatan May Day itu tidak semata-mata mengadakan unjuk rasa di jalan. ”ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa. Semoga kegiatan ini dapat disampaikan kepada PT atau CV yang berada di sekitar sini. Karena imej bahwa May Day selalu diisi dengan unjuk rasa ternyata dapat dipatahkan dengan kegiatan semacam ini,” ungkap AKP Ririn, penuh apresiatif.

Kasubdit Pencegahan BNN Dikdik Kusnadi (Kanan) saat berikan apresiasi kepada Direktur CV TRK Rasian (Kiri) pada acara Baksos TRK dan HUT Ke-XI SKU Amunisi.

Direktur CV TRK yang juga Kepala Biro SKU Amunisi Jakarta Utara, Rasian, dalam sambutannya menyebutkan Baksos TRK ini diselenggarakan atas kerja sama dengan beragam pihak, diantaranya manajemen SKU Amunisi, Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi DKI Jakarta dan Badan Narkotika Nasional (BNN).Lebih jauh diungkap Rasian,  Baksos TRK ini merupakan suatu bentuk rasa syukur sekaligus bentuk kepedulian CV TRK terhadap masyarakat sekitar.

“Semoga Baksos TRK ini bisa memberi kemanfaatan bagi masyarakat. Selain itu, saya juga minta dukungan doanya mudah-mudahan ke depan kami dapat menyelenggarakan kegiatan yang sama, yang jauh lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara itu, Kasubdit Pencegahan BNN Dikdik Kusnadi dalam penyuluhannya pada Baksos TRK itu meminta kepada segenap elemen masyarakat untuk ikut peduli dalam mengantipasi penyalagunaan narkotika. Selain itu Dikdik juga meminta kepada setiap keluarga jika ada salahsatu anggota keluarganya terkena narkoba untuk segera melapor kepada BNN atau kepolisian setempat. “Tidak ada biaya, alias gratis,” katanya.

Pos terkait